Yohanes Endra | MataMata.com
Gus Miftah. (Instagram/gusmiftah)

Matamata.com - Satpol PP dikabarkan telah menyegel 12 gerai Holywings di Jakarta mulai hari Selasa (28/6/2022). Kabar itu pun disoroti oleh Gus Miftah.

Lewat sebuah video, Gus Miftah membahas tentang bagaimana nasib karyawan di gerai Holywings yang ditutup. Secara bijak, Gus Miftah mengajak semua orang agar tetap tenang, tak terkecuali para karyawan yang terdampak dengan penutupan Holywings.

Pasalnya, Gus Miftah menilai bahwa selama Allah memberikan hidup, maka Allah juga memberikan kehidupan. Gus Miftah pun berharap agar orang-orang tidak meragukan rezeki Allah.

Baca Juga:
Ada Orang yang Ngegas Tantang Gus MIftah Adu Tinju, Akui Siap Mati!

"Holywings tutup, banyak yang bertanya dan berkata, bagaimana dengan nasib karyawannya, rezekinya, dan lain sebagainya? Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya berarti meragukan sang pemberi rezeki. Yakinlah, Allah memberikan hidup, pasti memberikan kehidupan. Bahkan binatang melata pun, rezekinya sudah ditanggung oleh Allah," ujar Gus Miftah.

Gus Miftah Soroti Nasib Karyawan di 12 Gerai Holywings. (Instagram/gusmiftah)

"Semua rezeki dijamin oleh Allah, maka jangan sampai kita menjadi orang yang 'mts' alias musyrik tanpa sadar, meragukan rezeki dari Allah. Kita doakan, temen-temen Holywings mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan rezeki yang halal. Amin," imbuhnya.

Para netizen pun ikut mengomentari video Gus Miftah perihal nasib karyawan di gerai Holywings yang ditutup.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Lolos Piala Asia, Gus Miftah Kasih Reaksi Mak Jleb: Kalah Dicaci, Menang Jadi Bahan Kampanye

"Warbyasyah guss.. mangstab," komentar netizen.

"Kerja di HW bukan berarti gak halal koq .. mau ditutup mau dibuka biasa ajalah bisnis," timpal netizen yang lain.

Gus Miftah [MataMata.com/Rena Pangesti]

Sebagaimana diberitakan, Pemprov DKI Jakarta mengambil langkah tegas dengan mencabut izin usaha 12 gerai Holywings usai melakukan promosi yang diduga menistakan agama. Keputusan diambil mengikuti arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga:
Gus Miftah Kepo Alasan Deddy Corbuzier Tak Undang Banyak Tamu saat Nikah: Budget Terbatas?

Selain karena kegiatan promosi yang diduga menistakan agama, izin usaha Holywings dicabut karena beberapa gerai dianggap tidak memenuhi standar bar yang telah terverifikasi.

Sebelumnya, akun media sosial Holywings kedapatan mengunggah kegiatan promosi berupa layanan minuman beralkohol gratis setiap Kamis. Namun hal itu hanya berlaku bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria.

Imbas aksi tersebut, direktur kreatif hingga admin media sosial Holywings ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Ditanya Gus Miftah Kapan Mau Mualaf, Langsung Beri Tanggapan Begini

Load More