Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan kembali mendapati komentar miring tentang penampilan dan gestur tubuhnya. Saat membuka tanya jawab di Instagram, pria yang akrab disapa Igun tersebut membuat salah satu warganet bertanya-tanya karena berperilaku mirip perempuan.

"Kenapa igun macam perempuan..suka sangat sentuh rambut...maaf ya nak bertanya," komentar warganet yang nama akunnya tak disensor saat Ivan Gunawan membagikannya pada Minggu (3/7/2022).

Komentar tersebut rupanya tidak dilihat Ivan Gunawan sebagai hinaan yang membuatnya marah. Igun justru mengungkap kebanggaan atas penampilan tubuhnya yang membuat ia dianggap seperti perempuan.

Baca Juga:
Inul Daratista Cover Lagu Keisya Levronka, Suara Melengking Bikin Ivan Gunawan Salfok: Bagus tapi Nggak Ada Rasanya

Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

"Karena aku merasa paling indah dan sempurna dimulai dari ujung rambut sampai ujung kaki," jawab Ivan Gunawan melalui caption unggahannya di Instagram.

Unggahan Ivan Gunawan sukses menuai gelak tawa rekan-rekan artis yang diungkap lewat emoji. Di antaranya Denada, Tika Ramlan, dan Robby Purba yang ikut mengomentari postingan Igun.

Sedangkan komentar dari warganet tampak beragam. Ada yang menilai Ivan Gunawan bebas berekspresi, tetapi komentar julid tetap muncul meski masih gagal membuat Igun marah.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Pamer Potret Jadul Sama Ranty Maria, Netizen Tebak-tebakan soal Umur

Ivan Gunawan bangga dibilang mirip perempuan. (Instagram/ivan_gunawan)

"Emang lelaki gak boleh sentuh rambut???" bela akun @irwan***. "Yang penting banyak uang ya kak igun. daripada ngurusin orang mending urusin bisnis kayak kak igun..hehehehe," kata akun @eka***.

"Hayo bang igun, tunjukkin lagi kejantananmu , bravooo," komentar akun @chory***. "@chory*** nggak perlu karena saya Ga jantan," sahut Igun.

Ivan Gunawan memang dikenal dengan hobinya yang lebih banyak dilakoni perempuan. Sebut saja mengoleksi tas branded yang pangsa pasarnya adalah wanita. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Ivan Gunawan Berniat Donorkan Darah ke Ruben Onsu, Tahan Tangis saat Ceritakan Penyakitnya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More