Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Penyematan Mendali Kedua Pasangan Garda Putri (Youtube/VINDES)

Matamata.com - Pertandingan Tepok Bulu 2022 dibuka oleh kategori Ganda Putri antara pasangan Erika Carlina dan Hesti Purwadinata vs Raisa dan Anya Geraldine.

Laga itu dimenangkan oleh pasangan artis Erika Carlina dan Hesti Purwadinata. Pertandingan ini disiarkan langsung melalui Youtube Channel Vindes tembus hingga 3,5 Juta views dalam waktu kurang dari 1 Jam.

Seleberasi Erika dan Hesti (Youtube/VINDES)

Erika Carlina/Hesti unggul dalam set pertama dengan jumlah poin 22-20, lalu disusul set kedua dengan poin 21-15. Ditonton langsung oleh sekitar 2.000 suporter di stadion, pertandingan ini mampu membius dan menghibur para penonton di setiap skornya.

Baca Juga:
Keluarga Ridwan Kamil Ajak 'Eril' Ibadah Haji, Caranya Mulia Banget

Permainan yang diwarnai dengan beberapa kali gimmick kocak dan gerakan selebrasi mereka yang super heboh pun sukses menuai gelak tawa penonton. Apalagi, sejak awal memasuki lapangan Erika/Hesti memang mendapatkan banyak dukungan dari penonton. 

Potret Anya di akhir Pertandingan (Youtube/VINDES)

“Erica kaya orang yang mau ujian bilangnya kaga bisa ga taunya dapet nilai paling bagus #TEAMABANGABANG #ANYARAISATETAPDIHATI,” dikutip dari kolom komentar, ha*****bo.

“SELAMAT ABANG ABANG @eri.carl @hestipurwadinata,” ujar a******ee

Baca Juga:
Selama Hamil Nuri Shaden Ogah Minum Air Putih, Kok Bisa?

“Meskipun ngefans sama Raisa, tapi jagoin #teamabangabang congrats HeRi,” tulis cl*****ka, dalam kolom komentar.

"Selebrasinya lucu banget," timpal netizen yang lain.

"Udah kayak final olimpiade," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Kebelet Punya Mantu dan Cucu, Ustaz Yusuf Mansur Sebut Wirda Mansur Segera Menikah

Penonton menjuluki Erika dan Hesti sebagai ‘Tim Abang-Abang’ dan banyak penonton meneriakkan hal tersebut sepanjang pertandingan. Julukan tersebut pun ramai menjadi Hastag atau Tagar di media sosial bersamaan dengan euphoria netizen dalam menyambut laga Tepok Bulu 2022.

Load More