Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Saipul Jamil selama ini telah dituding jadi orang ketiga antara hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Besar kemungkinan, hal tersebut hanya rumor belaka.

Sebagai bukti, Saipul Jamil kini memperlihatkan potret kedekatan dengan Angga Wijaya yang sebentar lagi menyandang status yang sama, yakni mantan suami Dewi Perssik.

"Bismillahirrahmanirrahim. Semoga diberikan yang terbaik," tulis Saipul Jamil di unggahannya pada Senin (4/7/2022).

Baca Juga:
Mediasi Gagal, Angga Wijaya Tetap Lanjutkan Talak Cerai Terhadap Dewi Perssik

Potret tersebut diambil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tempat sidang mediasi perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik digelar.

Saipul Jamil dan Angga Wijaya. (Instagram/saipuljamilreal)

"Makasih papi doanya," komentar Angga Wijaya, berterima kasih atas dukungan moral yang diberikan mantan suami dari wanita yang akan diceraikannya.

Sebelumnya beredar isu Angga Wijaya menceraikan Dewi Perssik karena sang pedangdut belakangan terlalu dekat dengan Saipul Jamil, terutama di acara televisi.

Baca Juga:
Mediasi Gagal, Dewi Perssik Pasrah Angga Wijaya Ngotot Minta Cerai

Saipul Jamil sendiri tegas membantah bahwa dia bukan orang ketiga. Artis yang sempat mendekam di penjara karena kasus asusila dan suap ini ikut prihatin dengan perceraian mantan istrinya.

Saipul Jamil [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Dengan potret kebersaman dengan Angga Wijaya, Saipul Jamil menegaskan bahwa isu dirinya orang ketiga tidak benar, mengingat hubungan mereka terlihat baik-baik saja.

"Bang Ipul mah baik sama siapa aja. Orang kalau mau dinaikkan derajatnya sama Allah harus sabar terima ujian, termasuk ujian cacian dan fitnahan. Semangat Bang Ipul," komentar akun @gustiiayuputu.

Baca Juga:
Suami Dewi Perssik Hadiri Sidang Cerai Perdana, Langsung Mohon Doa

"Bang Ipul kamu harus tegas dibabat orang yang suka fitnah kamu biar tidak suka fitnah kamu terus dan sekali-kali kasih pelajaran. Semangat orang baik yang selalu difitnah, tetap sabar," ujar akun @yudis4547.

"Semua mantan Mami (Dewi Perssik) masih saling silaturahmi dengan baik karena emang punya hati yang lapang dan masih saling sayang menyayangi seperti saudara sendiri," tulis akun @ernyagatha.

Baca Juga:
Saipul Jamil Ngegas Dituding Rusak Rumah Tangga Dewi Perssik, Bantah Incar Harta!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More