Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali menyerang Nindy Ayunda. Ia menyinggung pernyataan Nindy Ayunda yang memilih tetap diam saat melawan orang bodoh.

"Kalau Nindy Ayunda bilang melawan orang bodoh dengan diam, karena lo bukan orang pintar. Elo orang jahat," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story pada Rabu (6/7/2022).

"Kalau gue mendiamkan perbuatan jahat terutama kejahatan elo merampas kemerdekaan orang lain apalagi sampai memfasilitasi dan gue diam, berarti gue sama jahatnya sama elo," tambahnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Syok Tahu Kabar Pencabutan Izin Usaha 12 Outlet Holywings

Instastory Nikita Mirzani menyerang Nindy Ayunda (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Wanita yang mengawali kariernya dari acara reality show 'take me out' itu merasa miris karana melihat orang-orang masih tetap mendukung Nindy Ayunda. Ia pun merasa bahwa Nindy tidak mempunyai keberanian untuk melawannya.

"Dan untuk orang-orang yang masih support orang jahat seperti Nindy berarti kalian sama jahatnya sama Nindy, Kalau elo melawan gue emang harus diam karena elo nggak sampe otaknya untuk melawan gue dengan cara yang benar," tegas Nikta Mirzani.

Sumber Kekayaan Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Sebagai akhir dari Instastorynya, Nikita Mirzani mengungkit kasus Nindy Ayunda dengan seorang sopir yang sedang memiliki kasus dengan kepolisian. Nindy Ayunda diketahui memang diduga terlibat dalam penganiayaan dan penyekapan mantan sopirnya.

Baca Juga:
Kadiv Humas Polri Bicara di Podcast Deddy Corbuzier soal Penggerebekan Rumah, Nikita Mirzani: yang Bapak Dengar Bohong

"Btw Nindy alau elo pinter nyekap orang nggak berakhir di kantor polisi dong. Berakhir dengan silaturahmi," timpanya.

Load More