Yohanes Endra | MataMata.com
Sule, Nathalie Holscher, dan Adzam Adriansyah Sutisna di acara akikah. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule. Namun, tak banyak yang tahu, sebelum gugat cerai, Nathalie Holscher memang lebih dulu memutuskan pergi dari rumah suaminya itu dengan membawa sang anak.

Meski demikian, Nathalie Holscher menolak tindakannya disebut sebagai minggat atau kabur.

Dalam sebuah wawancara, Nathalie Holscher mengaku minta izin pada Sule saat hendak keluar rumah. Dia beralasan ingin menenangkan diri lebih dulu.

Baca Juga:
Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Ungkap Sosok Penguat Dirinya: Ini Cintaku

"Aku pergi juga minta izin sama Akang (Sule)," katanya kepada awak media akhir Juni lalu.

Nathalie Holscher. (YouTube/Melaney Ricardo)

Bahkan ketika itu, Nathalie Holscher memastikan hubungannya dengan Sule baik-baik saja.

"Aku menenangkan diri aja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh nggak, jangan dilebih-lebihin," ujar Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule, Putri Delina Disindir Netizen: Apa Kamu Sudah Puas?

Pengadilan Agama Cikarang telah membenarkan adanya gugatan cerai dari Nathalie Holscher terhadap Sule. Gugatan masuk pada 5 Juli 2022.

Maman Suherman selaku panitera Pengadilan Agama Cikarang menjelaskan bahwa Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya dari sistem e-court.

"Nathalie Holscher yang sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya, menggugat Sutisna bin Dodo Mulyana," kata Maman di kantornya hari ini, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Panitera Ungkap Jadwal Sidang Perdana

Waktu sidang perdana juga sudah ditentukan oleh pengadilan.

Nathalie Holscher dan anaknya. (Instagram/nathalieholscher)

"Kedua pihak dipanggil sidang pada 20 Juli 2022," ujar Maman.

Sidang perdana nantinya bakal beragenda mediasi. Sebelum masuk pemeriksaan pokok perkara, keduanya dipertemukan untuk didamaikan.

Baca Juga:
Sule Resmi Digugat Cerai Nathalie Holscher

Gugatan Nathalie Holscher terhadap Sule tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Dari pernikahan itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Sebelum ini, hubungan Nathalie Holscher dikabarkan renggang dengan Putri Delina, salah satu anak Sule. Nathalie bahkan sampai meninggalkan rumah Sule untuk kedua kalinya sambil membawa anak mereka.

Nathalie Holscher sebelumnya sempat keluar dari rumah pada 2021. Ia saat itu memutuskan pergi karena merasa tidak dihargai sebagai istri baru Sule. (Adiyoga Priyambodo)

Load More