Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Chae Soo Bin (asianwiki)

Matamata.com - Chae Soo Bin genap berusia 27 tahun hari ini, Minggu (10/7/2022). Selama kariernya di dunia akting, sang aktris telah membintangi banyak drama dan film.

Aktif berkarier sejak 2014, Chae Soo Bin mulai dikenal setelah ikut membintangi drama kerajaan, Love in the Moonlight. Dia kemudian naik level menjadi pemeran utama di sejumlah drama populer.

Rayakan ultah ke-27, simak deretan drama Chae Soo Bin yang wajib masuk watchlist kamu!

Baca Juga:
Video Ruben Onsu Didorong Crew Sampai Kebanting Ke Kolong Meja: Bercandanya Keterlaluan!

1. House of Bluebird (2015)

Drama Chae Soo Bin (asianwiki)

Dalam drama bertema keluarga ini, Chae Soo Bin berperan sebagai Han Eun Soo, seorang karyawan paruh waktu di sebuah restoran pizza yang kemudian jadi desainer produk. Aktor lawan mainnya dalam drama ini adalah Lee Sang Yeob.

2. Cheer Up! (2015)

Baca Juga:
9 Potret Irma Moeis Mertua Sandra Dewi, Awet Muda dan Selalu Tampil Modis

Drama Chae Soo Bin (asianwiki)

Drama remaja ini menggambarkan persahabatan dan cinta anak muda, sambil menghadapi lingkungan pendidikan yang keras yang menekankan persaingan. Chae Soo Bin memerankan Kwon Soo Ah yang ambisius.

3. Love in the Moonlight (2016)

Drama Chae Soo Bin (asianwiki)

Love in the Moonlight membuat nama Chae Soo Bin mulai dikenal secara global. Aktingnya sebagai putri mahkota bernama Jo Ha Yeon sukses mencuri perhatian pemirsa.

Baca Juga:
Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Padalarang, Istri Ungkap Kondisi Terkini

4. The Rebel (2017)

Drama Chae Soo Bin (asianwiki)

The Rebel merupakan drama pertama yang diperankan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama. Dipasangkan dengan Yoon Kyun Sang, aktris kelahiran 1994 ini sukses memikat pemirsa dengan emosinya saat berakting.

5. Strongest Deliveryman (2017)

Baca Juga:
7 Film Terbaik Upi Sutradara 'Sri Asih', Sering Gandeng Vino G. Bastian

Drama Chae Soo Bin (asianwiki)

Plot cerita drama ini berpusat pada Choi Kang Soo, seorang pengantar yang akhirnya ingin menjadi CEO dari perusahaan aplikasi pengirimannya sendiri. Chae Soo Bin berperan sebagai kurir yang terlalu bersemangat mencari uang.

6. If We Were a Season (2017)

Drama Chae Soo Bin (asianwiki)

Drama spesial KBS ini menceritakan kisah friendzone Yoon Hae Rim (Chae Soo Bin) dan Uhm Gi Seok (Jang Dong Yoon), dua anak SMA yang lahir pada hari yang sama, dibesarkan bersama sebagai tetangga sejak lahir.

7. I'm Not a Robot (2018)

Drama Chae Soo Bin (asianwiki)

Chae Soo Bin kembali menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai robot dan manusia yang berpura-pura jadi robot. Drama komedi romantis ini juga dibintangi oleh aktor muda Yoo Seung Ho.

8. Where Stars Land (2018)

Drama Chae Soo Bin (asianwiki)

Where Stars Land mengikuti kehidupan karyawan di Bandara Internasional Incheon. Karakter Han Yeo Rim yang diperankan Chae Soo Bin berprofesi sebagai anggota tahun pertama tim Layanan Penumpang.

9. A Piece of Your Mind (2020)

Drama Chae Soo Bin (asianwiki)

Juga dibintangi Jung Hae In, drama ini menceritakan kisah cinta yang menghangatkan hati. Chae Soo Bin berperan sebagai Han Seo Woo, seorang insinyur rekaman klasik yang tetap berpikiran positif terlepas dari masalah yang dihadapinya.

10. Rookie Cops (2022)

Drama Chae Soo Bin (asianwiki)

Tayang di Disney Plus Hotstar, Rookie Cops mengikuti kisah rekrutan mahasiswa baru di Universitas Polisi Nasional Korea (KNPU). Chae Soo Bin memerankan Go Eun Kang, yang masuk akademi kepolisian untuk mengejar cinta pertamanya.

Itu dia rekomendasi drama Chae Soo Bin yang sayang banget untuk dilewatkan. Ada favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More