Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Ruben Onsu. [Evi/MataMata.com]

Matamata.com - Video yang memperlihatkan momen Ruben Onsu terperosok bawah meja usai didorong oleh seorang kru tv viral dan berbuntut panjang. Kali ini, kru tv yang mendorong Ruben Onsu disebut telah meminta maaf secara langsung ke Ruben, namun ia justru dihujat netizen.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip, tampak seorang kru senior di stasiun tv tersebut berbicara mewakili kru bersangkutan untuk memohonkan maaf pada Ruben Onsu.

"Pertama-tama kita atas nama tim Trans TV dan juga kru yang bertugas benar-benar minta maaf banget karena itu memang benar-benar hal yang kita tidak sengaja," ucap salah satu kru yang mewakili.

Baca Juga:
9 Potret Akrab Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Mantan Pasangan yang Super Akur

Ruben Onsu didorong sampai jatuh [TikTok]

"Ini juga sebenarnya kejadiannya udah berlangsung di hari kamis ya, minggu lalu, kemudian kita Jumat juga berlangsung syuting dengan baik alhamdulillah juga teman yang bersangkutan sudah meminta maaf langsung ke kak Bensu cuma tidak kita onair-kan," lanjutnya.

Ia tak menyangka jika kejadian itu akan menjadi seviral sekarang. Ia sekali lagi meminta maaf pada Ruben Onsu atas perbuatan yang dilakukan salah seorang kru hingga membuat Ruben tersungkur.

"Kita nggak tahu juga ternyata ini menjadi viral sekali, kemarin Idul Adha juga ya semua lagi potong-potong kurban viralnya sama video-video itu juga, atas nama Trans TV dan atas nama saya pribadi dan kru yang bertugas kami mohon maaf kalau ada kejadian-kejadian yang tak menyenangkan yang mungkin bisa melukai kak Bensu," ucapnya lagi.

Baca Juga:
Sule dan Nathalie Holscher Sudah Lama Tak Bertegur Sapa: Kalau Nggak Ditanya Istri, Itu Hidup Terpahit Bagiku

Kru TV minta maaf pada Ruben Onsu (instagram)

"Kita juga fully support untuk kak Bensu kalau misal butuh perawatan, pengobatan atau apapun itu nanti Trans TV kita akan bicarakan dan koordinasikan," pungkasnya.

Meski begitu, para netizen tetap menghujat kru yang bersangkutan karena dinilai bersikap cemen, meminta maaf setelah peristiwanya viral.

"Gara-gara bercanda tapi menyakitkan orang, terus minta maaf karena takut jadi pengangguran," komentar salah seorang netizen, "Udah viral baru minta maaf!" sahut netizen lain, "Gak viral gak bakal ke blow up, bercanda jangan keterlaluan lah demi rating TV," ujar lainnya.

Baca Juga:
8 Momen Fuji Rayakan Idul Adha, Pertama Kali Tanpa Mendiang Vanessa-Bibi

Load More