Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Ruben Onsu. (Youtube/IvanGunawan)

Matamata.com - Ruben Onsu sudah menerima permintaan maaf tim Ketawa Itu Berkah terkait insiden dirinya didorong sampai nyungsep ke kolong meja. Di sini, dia mengaku bahwa kru yang mendorongnya itu sudah meminta maaf secara langsung.

"Sebenernya temen-temen aku berterima kasih untuk perhatiannya," kata Ruben Onsu di program Ketawa Itu Berkah yang tayang pada Senin (11/7/2022).

"Tapi kemarin ini saya dengan tim, dengan mas FD (floor director yang mendorongnya) sudah langsung minta maaf berkali-kali, cuma emang nggak di on air kan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Soroti Video Ruben Onsu Didorong Kru TV: Lo Pikir Itu Maunya Dia?

Ruben Onsu didorong sampai jatuh [TikTok]

Suami Sarwendah ini tidak menyangka bahwa kejadiannya ini akan viral dan menimbulkan kegaduhan.

"Saya ngga berpikir bakal seramai ini. Cuma yah hanya bisa bilang semuanya sudah ada komunikasi antara saya dengan pihak FD. Saya yakin tidak ada ketidaksengajaan," tuturnya.

Ditambah, Ruben Onsu sendiri langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuhnya. Dia bilang tidak ada kondisi serius yang dialami.

Baca Juga:
Permintaan Maaf Kru Tv yang Dorong Ruben Onsu Disorot: Takut Jadi Pengangguran

Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

"Besoknya saya sudah melakukan fisioterapi. Jadi semuanya sudah baik-baik saja. Pokoknya terima kasih semuanya atas perhatiannya," ucap Ruben Onsu.

Sebagai penutup, dia berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran ke depannya bagi para artis maupun kru yang bertugas.

"Mudah-mudahan dengan ini kami semua yang bekerja bisa hati-hati lagi dan bisa memberikan hiburan untuk kalian semua. Sehingga kalian semuanya terhibur," tandas Ruben Onsu.

Baca Juga:
Video Ruben Onsu Didorong Crew Sampai Kebanting Ke Kolong Meja: Bercandanya Keterlaluan!

Load More