Nur Khotimah | MataMata.com
Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Matamata.com - Momen Abidzar Al Ghifari diroasting seorang cewek membuat netizen geram. Bukan tanpa sebab, roasting-an tersebut diduga menjadikan kematian Uje alias Jefri Al Buchori sebagai guyonan.

Semua berawal dari Abidzar Al Ghifari yang mengisi acara KLIMAX (Kencan Lima Menit Maksimal) yang dirilis kanal YouTube BACOT TELEVISION. Dalam unggahan tersebut, Abidzar bersama Jefri Nichol, Bryan Domani, dan Axel Matthew Thomas.

Acara ini menghadirkan seorang perempuan 22 tahun bernama Ghina Tatrieana. Keempat aktor diberi waktu lima menit untuk ngobrol dengan Ghina sambil menjalankan misi.

Baca Juga:
Ogah Dikasihani usai Putus dari John Hopkins, Nikita Mirzani: Kan Saya yang Mutusin!

Abidzar Al Ghifari (Instagram.com)

Ketiga tiba giliran Abidzar Al Ghifari, sesi bincang-bincang berubah jadi adu roasting yang melibatkan dark jokes, guyonan yang terkadang kelewat batas.

Saat berbincang, aktor 21 tahun itu tiba-tiba mengungkit kematian sang ayah ketika dinasehati tentang bahaya merokok.

"Ya udah kan hidup cuma sekali. Kalau mati kan nggak ada yang tahu. Bokap gue aja mati kecelakaan, nggak ada yang tahu, kan?" kata Abidzar dalam tayangan KLIMAX, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga:
Usai 'Potong Leher' dan Gergaji Rahang, Lucinta Luna Bakal Operasi Ganti Kulit?

Meski awalnya enggan menggunakan dark jokes, Ghina justru keterusan menyinggung kematian ayah Abidzar.

konten Abidzar Al Ghifari diroasting cewek. (Instagram/@insta_julid)

"Karena hidup cuma sekali, mati nggak ada yang tahu, kayak siapa?" tanya Ghina, membuat Jefri Nichol dkk yang menonton dari balik layar syok berat.

"Kayak bokap gue. Nggak ada yang tahu. Izinnya sih pergi ke kafe, tiba-tiba balik-balik jadi mayat. Nah, kan nggak ada yang tahu," balas Abidzar meladeni.

Baca Juga:
Putri Delina Cuek Dihujat Banyak Orang: Aku Nggak Dengerin Apa Kata Mereka

Ghina terus menjadikan kematian Uje sebagai bahan candaan, mulai dari cosplay ziarah, hingga membahas Umi Pipik yang tidak bisa tidur bareng Uje.

Saat kembali ke Jefri Nichol dkk, Abidzar mengaku syok dengan dark jokes Ghina. Untungnya dia sudah terbiasa sehingga tak mudah baper.

Bryan Domani juga merasa Ghina kelewatan karena melontarkan guyonan tentang hal sensitif berkali-kali.

Baca Juga:
Ditanya soal Perceraiannya dengan Sule, Reaksi Nathalie Holscher Tuai Simpati

Meski hanya konten hiburan, banyak warganet mengaku emosi dan mulai menghujat Ghina. Tidak sedikit yang menuding Ghina bersikap demikian agar viral dan akhirnya jadi terkenal.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More