Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Sarah Anak Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Pasangan Andrew White dan Nana Mirdad menikah di usia yang sangat muda. Pada Mei 2006 silam, Andrew masih berusia 20 tahun sedangkan Nana 21 tahun.

Saat membicarakan anak pertama mereka yang akan berulang tahun ke-16 tahun ini, Nana Mirdad telah membayangkan Jason Deandra White memiliki seorang istri. Meski belum siap, Nana rupanya tak pernah melarang Jason menikah muda.

Nana Mirdad dan Andrew White bersama dua anaknya. [Instagram]

"Itu terserah dia sih. Cuma kalau gue sih lebih baik enggak (menikah muda) ya. Gue ingin dia melakukan perjalanan hidup dan petualangan sih kalau bisa," ujar Nana Mirdad dalam konten yang ditayangkan Daniel Mananta Network yang diunggah Rabu (13/7/2022).

Baca Juga:
Ekspresi Qahtan saat Gen Halilintar Rebutan Gendong Ameena Disorot: Hukum Alam Anak Bungsu 'Musuh' Cucu Pertama

Namun menurut Andrew White, Jason terlihat berpemikiran bule ketimbang sang putri yang akrab disapa Sarah. Dengan pemikiran bule, Jason kemungkinan tidak akan menikah terlalu cepat.

"Dan dia juga sangat budaya bule, cara dia berpikir. Beda sama Sarah (yang) lebih ke Indonesia, Jason itu sangat bule. Dan kalau di budaya bule kan kebalikan sama kita soal punya keluarga," ujar Andrew White.

Nana Mirdad dan keluarga. (Instagram/@nanamirdad_)

Lebih lanjut, Andrew White menceritakan tentang sang kakak yang menikah di usia tua dan belum punya anak karena mementingkan karier. Dua pengalaman berbeda dari Andrew maupun sang kakak diharapkan dapat menjadi pelajaran untuk Jason.

Baca Juga:
Minta Netizen Tak Jahatin Putri Delina, Jeffry Reksa Malah Kena Julid

"Saya enggak keberatan dia mau (nikah) muda atau tua. Dia punya pengalaman tangan pertama (orangtua) kalau nikah muda gimana, kita bisa jelaskan susahnya, gampangnya," tutur Andrew White.

Sementara itu, Andrew White berpikir tak ada yang salah dengan menikah muda atau tua. Begitu pun Nana Mirdad yang ingin lebih fokus mendidik Jason menjadi pria dewasa.

Andrew White dan Nana Mirdad. [Sumarni/Suara.com]

"Enggak ada yang benar, enggak ada yang salah kok. Nikah muda bisa kalau kamu bisa melakukannya," kata Andrew White.

Baca Juga:
Dinda Hauw Pamer Momen Mesra Bareng Suami di TikTok, Netizen Salfok: Kirain Price!

"Gue pikir apa yang ingin mereka lakukan itu terserah mereka. Yang penting tugas kita menyiapkan dia untuk jadi laki-laki dewasa," tutur Nana Mirdad.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More