Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@chevra_yo88)

Matamata.com - Via Vallen dan Chevra Yolandi melakukan prewedding bertema Jawa jelah hari bahagia mereka. Penampilan Via Vallen dengan paes Jawa sukses bikin banyak orang pangling.

Kembali pada 6 Mei 2022, Via Vallen mengadakan acara lamaran yang berlangsung cukup tertutup. Penyanyi 30 tahun itu resmi dilamar sang kekasih di kediamannya yang hanya dihadiri keluarga serta sahabat terdekat.

Setelah resmi bertunangan, Pasangan yang tengah berbahagia ini akan mengucapkan janji suci pada 15 Juli 2022 mendatang. Ada banyak acara yang digelar jelang sah jadi suami istri, termasuk prewedding.

Baca Juga:
Citra Kirana Panggil Suami Langsung Pakai Namanya Bikin Netizen Baper, Wenny Ariani Kena Sindir: Kepanasan Lihat Ini

Lewat unggahan di Instagram, Via Vallen memamerkan momen saat menjalani prewedding dengan Chevra Yolandi. Penampilan mereka dengan busana pengantin Jawa sukses curi perhatian.

Selain penampilannya yang manglingi, keseruan momen prewedding Via Vallen juga menuai sorotan. Seperti apa? Intip deretan potretnya berikut ini.

1. Usung Adat Jawa

Baca Juga:
Suami Ria Ricis Muncul di Keramaian Citayam Fashion Week: Giliran Viral Langsung Semua Bikin Konten

Potret Manglingi Via Vallen Prewed Pakai Paes Jawa (instagram/@viavallen)

Seperti pasangan calon pengantin pada umumnya, Via Vallen dan Chevra Yolandi tak lupa mengadakan prewedding jelang hari bahagia mereka. Pemotretan kali ini mengusung adat Jawa. Chevra begitu gagah dalam balutan beskap lengkap dengan blankon, sedangkan Via tampak elegan dan anggun bak putri bangsawan Jawa.

2. Via Vallen Bikin Pangling

Potret Manglingi Via Vallen Prewed Pakai Paes Jawa (instagram/@soraya_wedding_)

Didandani pakai paes Jawa, Via Vallen disebut manglingi oleh banyak orang. Pelantun hits Sayang ini sebelumnya memiliki selera busana yang simple namun kekinian. Penampilannya sebagai pengantin Jawa tentunya benar-benar baru bagi sebagian banyak orang.

Baca Juga:
Kiano Merengek Minta Pulang saat Diajak ke Rumah Ruben Onsu: Enggak Mau ke Sana, Takut

3. Asyik Main

Potret Manglingi Via Vallen Prewed Pakai Paes Jawa (instagram/@soraya_wedding_)

Meski tampil elegan dengan busana pengantin Jawa, gaya pemotretan Via Vallen dan Chevra Yolandi sukses bikin netizen senyum-senyum sendiri. Bagaimana tidak, keduanya justru asyik bermain selama pemotretan berlangsung. Kebahagian pasangan yang sebentar lagi sah ini benar-benar bikin iri.

4. Foto Bareng Kru

Baca Juga:
Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty Pakai Dresscode Seragam SMA, Rok Mayangsari hingga Aming Jadi Sorotan

Potret Manglingi Via Vallen Prewed Pakai Paes Jawa (instagram/@soraya_wedding_)

Rangkaian pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi tentunya tak akan berjalan sukses tanpa bantuan kru yang telah bekerja keras di belakangnya. Pasangan ini pun tak lupa menunjukkan apresiasi pada mereka lewat foto bareng yang seru setelah pemotretan berakhir.

5. Banjir Doa

Potret Manglingi Via Vallen Prewed Pakai Paes Jawa (instagram/@soraya_wedding_)

Setelah jalani prewedding, Via Vallen dan Chevra Yolandi kini fokus menjalani rangkaian acara jelang akad nikah pada 15 Juli mendatang. Pernikahan mereka pun dibanjiri ucapan selamat dan doa agar semuanya berjalan dengan lancar.

Itu dia keseruan momen prewedding Via Vallen dan Chevra Yolandi. Semoga lancar sampai hari H!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More