Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Chevra Yolandi (Instagram/@chevra_yo88)

Matamata.com - Chevra Yolandi akan segera menikah dengan Via Vallen. Rangkaian acara pernikahan sudah mulai digelar. Rencananya, akad nikah Chevra Yolandi dan Via Vallen akan berlangsung pada Jumat (15/7/2022) besok.

Via Vallen merupakan sosok pedangdut yang nama besarnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun nama Chevra Yolandi mungkin masih asing di telinga masyarakat. Yuk kenalan lewat profil Chevra Yolandi berikut ini!

1. Biodata Chevra Yolandi

Baca Juga:
5 Potret Manglingi Via Vallen Prewed Pakai Paes Jawa, Cantik Banget!

Profil Chevra Yolandi (Instagram/@papinka_band)

Chevra Yolandi merupakan nama asli calon suami Via Vallen. Namanya di dunia hiburan lebih dikenal sebagai Chevra Papinka karena merupakan vokalis band Papinka. Chevra merupakan pria kelahiran Bangka Belitung, 6 Mei 1988. Sama seperti Via Vallen, Chevra beragama Islam.

2. Perjalanan Karier Chevra Yolandi

Profil Chevra Yolandi (Instagram/@chevra_yo88)

Chevra Yolandi telah membentuk beberapa band sebelum akhirnya menjadi vokalis Papinka. Sejak 2006, Chevra telah membentuk band bernama Zodiac Band dan D'Ice Band yang keduanya berujung bubar.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Bantah Produksi MS Glow Disetop: Ini Hoaks yang Bisa Rugikan Ribuan Karyawan

Band Papinka resmi dibentuk pada 2010. Nama Papinka sendiri berasal dari akronim Pangkal Pinang, Bangka Belitung yang merupakan daerah asal Chevra Yolandi. Chevra bersama Rio sebagai gitaris dan BJ sebagai drummer telah merilis lebih dari 20 lagu selama 11 tahun terakhir.

Lagu "Di Mana Hatimu" mengantarkan popularitas Chevra Yolandi di belantika musik Tanah Air pada 2011. Selanjutnya "Masih Mencintainya" menjadi lagu Papinka yang telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

3. Hubungan Asmara Chevra Yolandi

Baca Juga:
Citra Kirana Panggil Suami Langsung Pakai Namanya Bikin Netizen Baper, Wenny Ariani Kena Sindir: Kepanasan Lihat Ini

Profil Chevra Yolandi (Instagram/@chevra_yo88)

Sebelum Via Vallen, Cinta Ananda merupakan wanita yang pernah mengisi hati Chevra Yolandi. Model, bintang sinetron, serta personel Duo Nyamuk tersebut kerap memamerkan potret mesranya bareng Chevra pada 2016. Kala itu, Cinta Ananda mengaku sudah lama pacaran dengan Chevra, tetapi sempat putus dan kemudian balikan lagi.

Hubungan Chevra Yolandi dan Via Vallen mulai terungkap ke publik pada awal 2021. Chevra dan Via rupanya berada di bawah naungan label yang sama, yakni Ascada Musik. Oleh sebab itu, benih-benih cinta mereka dimulai saat menggarap proyek yang sama alias cinta lokasi (cinlok). Hal yang membuat Via Vallen jatuh cinta adalah sosok Chevra yang sangat dekat dengan ibunya.

4. Kontroversi Chevra Yolandi

Baca Juga:
Suami Ria Ricis Muncul di Keramaian Citayam Fashion Week: Giliran Viral Langsung Semua Bikin Konten

Profil Chevra Yolandi (Instagram/@chevra_yo88)

Beda dengan artis atau anak band yang lain, nama Chevra Yolandi bersih dari kontroversi. Chevra tak pernah dikabarkan menggunakan narkoba atau mempermainkan wanita seperti imej anak band kebanyakan. Sebaliknya, Chevra merupakan sosok atletis yang giat berolahraga dan sayang keluarga.

Itu dia profil Chevra Yolandi yang sebentar lagi akan menjadi suami Via Vallen. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More