Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Putri Nikita Mirzani sempat didorong polisi saat rumahnya digeledah. Hal tersebut disampaikan oleh asisten Nikita Mirzani, Mail.

Seperti diberitakan selamanya, rumah Nikita Mirzani digeledah polisi. Polresta Serang Kota mendatangi rumah sang artis pada hari ini, Kamis (14/7/2022).

Nikita Mirzani diketahui sedang syuting saat penggeledahan terjadi. Sementara itu di rumahnya hanya ada sang adik yaitu Lintang, tiga anaknya dan si asisten, Mail.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Via Vallen, Pernah Dijuluki Penyanyi Dangdut Termahal

Mail, asisten Nikita Mirzani di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/7/29/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Ini mendadak, karena Polres Serang Kota suka bikin surprise," kata Mail di rumah Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/7/2022).

Dalam acara penggeledahan yang terjadi sekira pukul 11.30 WIB, polisi masuk ke rumah Nikita Mirzani dan langsung naik ke kamar sang artis.

Sontak, anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry yang akrab disapa Loly ini tidak terima. Perdebatan dengan polisi pun tidak bisa terhindarkan.

Baca Juga:
Gaya Mahal Nagita Slavina Nonton Raffi Ahmad Main Basket, Bandonya Doang Rp10 Juta!

Nikita Mirzani menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik dengan Isa Zega sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Tadi ada perdebatan, Loly enggak terima ada banyak orang masuk ke kamar," ucap Mail.

Selain perdebatan, ada juga kontak fisik antara anak pertama Nikita Mirzani dan pihak polisi.

"Loly didorong juga. Jadi ya sudah, kita semua ada rekamannya," jelas Mail.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Senang Bisa Quality Time Dengan Keluarga, Fuji Kapan Diajak?

Nikita Mirzani [podcast Dodit Mulyanto]

Asisten Nikita Mirzani ini bahkan tidak segan menyodorkan bukti pendorongan tersebut. "Nanti kalau gimana-gimana, dari bapak kepolisian ngepost video punya mereka duluan, kita juga bakalan posting. Ini lebih geger," katanya.

Pihak Polresta Serang Kota bungkam saat ditanya kedatangan dan penggeledahan di rumah Nikita Mirzani. Diduga, ini terkait dengan laporan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota terkait dengan pencemaran nama baik melalui ITE.

Baca Juga:
Iqlima Kim Dapat Fasilitas Mentereng Kalau Jadi Istri ke-8 Razman Arif Nasution

Load More