Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Gala Sky Andriansyah ulang tahun ke-2 pada hari ini, Kamis (14/7/2022). Di hari jadi Gala, Fuji membagikan video spesial yang sukses membuat netizen sedih.

Lewat Instagram, Fuji merayakan ulang tahun Gala dengan mengunggah video kompilasi dari masa ke masa. Tentu saja Fuji menyertakan momen Gala bersama mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Video Fuji dibuka dengan adegan Bibi Ardiansyah membaca buku berisi foto USG Vanessa Angel. Video dilanjutkan dengan momen Vanessa bermanja-manja dengan Bibi ketika hamil.

Baca Juga:
Tonton Lexiconcert Live On Tour Isyana Sarasvati di Bali Secara Virtual, Eksklusif di Vidio!

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Fuji lantas menampilkan video-video lain yang diambil seiring perkembangan Gala. Termasuk momen ketika Gala berjemur dengan Vanessa hingga liburan bersama orang tuanya di pantai.

Tak lupa Fuji menyertakan momen dirinya momong Gala. Kekasih Thariq Halilintar itu terlihat begitu telaten mengurus Gala dari kecil hingga berusia 2 tahun seperti sekarang.

Mengiringi video spesial itu, Fuji menuliskan pesan untuk sang keponakan. Ia memuji Gala yang kini tumbuh menjadi anak yang hebat dan pintar banget.

Baca Juga:
Suami Tata Janeeta Dipecat Secara Tidak Terhormat

Fuji rayakan ulang tahun Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

"Happy birthday Gala sky Andriansyah, anak baik anak kuat anak pinter, dari kamu masih dalem kandungan sampe sekarang kamu anak yang hebat banget," tulis Fuji di Instagram, Kamis (14/7/2022).

"Cepet banget rasanya waktu berjalan tiba-tiba kamu udah 2 tahun aja, udah bisa jalan, lari, ngomong, ketawa. Pasti mami papi kamu pasti bangga banget sama kamu diatas sana. We love you Abujiiiiii," pungkasnya.

Unggahan spesial Fuji di hari ulang tahun Gala Sky menuai perhatian netizen. Selain mengucapkan selamat, banyak netizen yang menunjukkan simpati usai menyimak momen-momen Gala di video Fuji.

Baca Juga:
Ibu Denise Chariesta Geram Anaknya Jadi Korban Pelecehan, Tak Ada Kata Maaf!

Fuji rayakan ulang tahun Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

"Uti (panggilan akrab Fuji) pasti editnya sambil nangis ini, soalnya ku juga sedih liatnya," kata netizen. "Baca gini doang nangis lagi," timpal yang lain. "Pasti ngeditnya sambil mewek.. yang nonton aja mewek," tulis netizen.

Unggahan Fuji juga diserbu rekan artis. Terlihat Marshel Widianto hingga Ayu Dewi menuliskan komentar berisi ucapan selamat untuk Gala Sky yang tengah berulang tahun.

"Dirgahayu Gala," tulis Marshel Widianto sambil membubuhkan emoji hati. "Happy birthday Gala kesayangan semuaa, semoga soleh yang doanya selalu mengiringi Mama Papa ke Jannah Aamiin Yaa Raab," imbuh Ayu Dewi. "Selamat ulang tahun gala sayang," pungkas Lucinta Luna.

Baca Juga:
Arawinda Kirana Diduga Ledek Istri Sah di GetContact

Load More