Nur Khotimah | MataMata.com
Jonathan Frizzy. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy mendesak keponakannya untuk mengadukan Dhena Devanka ke Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak karena diduga memaksa anak bekerja.

Belakangan permasalahan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka seolah belum selesai meski sudah resmi bercerai. Benny Simanjuntak juga cukup rajin ikut memberikan tanggapan dan sikap atas masalah rumah tangga keponakannya

Terkini, Benny Simanjuntak tak ketinggalan "menyerang" Dhena Devanka. Sosok yang menggantikan peran ayah Ijonk tersebut mendesak sang keponakan untuk mengadukan Dhena ke Komnas Perlindungan Anak.

Baca Juga:
11 Momen Pengajian Via Vallen, Sang Ibunda Tak Kuasa Tahan Tangis

Benny Simajuntak desak Jonathan Frizzy Adukan Dhena Devanka ke Komnas Anak. (Instagram/@bennysimanjuntak_)

Ternyata Dhena Devanka dituding memaksa anak-anak Jonathan Frizzy bekerja. Benny Simanjuntak juga meminta Ijonk untuk menuntut televisi yang menayangkan "pekerjaan" anak-anak Dhena tersebut.

"Ijonk itu harus laporin ke KOMNAS anak, kalau sampe anakmu dipaksa shooting dan kerja.. itu gak boleh.. Kasian masih anak-anak sudah dipaksa kerja! Laporin aja, biar gak semena-mena memperlakukan anak shooting gak liat waktu," tulis Benny Simanjuntak pada Rabu (13/7/2022).

Benny Simanjuntak juga memperlihatkan Pasal 76I UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang eksploitasi anak. "Gak usah gaya2an maksain anak untuk shooting dll, lu sebagai ibu untuk mendidik bukan manfaatkan anak buat cari UANG dan ketenaran!!" tambahnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Tertunduk Lemas usai Ditipu Bisnis Rental Mobil

Benny Simajuntak desak Jonathan Frizzy Adukan Dhena Devanka ke Komnas Anak. (Instagram/@bennysimanjuntak_)

Bukan hanya omong kosong belaka, Benny Simanjuntak telah memiliki bukti. Anak-anak Jonathan Frizzy disebut tak mau bekerja, tetapi Dhena Devanka terus memaksa mereka.

"Anak disuruh lari-lari walau sudah tidak mau/cape. Anak disuruh berenang malam-malam walau sedang demam/badan panas! Apalah itu sekedar shotting/senang-senang?? Untung sudah punya bukti!" tandas Benny Simanjuntak.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah resmi bercerai pada awal 2022. Namun masalah harta gono-gini dan hak asuh anak mereka sepertinya belum menemui kesepakatan yang disetujui kedua belah pihak.

Baca Juga:
Polemik Status Anak, Wenny Ariani Pamer Bukti Menang dari Rezky Aditya: No Hoax!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More