Yohanes Endra | MataMata.com
Angelina Sondakh. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Setelah sekian lama, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia akhirnya bertemu. Seperti diketahui, Angie (sapaan akrab Angelina Sondakh) dan Reza merupakan bagian hidup almarhum Adjie Massaid.

Setelah 10 tahun mendekam di penjara karena kasus korupsi, Angelina Sondakh akhirnya bebas pada Maret 2022. Namun baru beberapa waktu lalu, Angie bisa bertemu Reza Artamevia yang merupakan mantan istri almarhum sang suami.

Setibanya di rumah Reza Artamevia, Angelina Sondakh langsung memeluk sosok yang dianggapnya seperti kakak sendiri itu. Dalam beberapa waktu ke depan, Angie dan Reza akan membuat konten bersama anak-anak mereka.

Baca Juga:
Meisya Siregar dan Bebi Romeo Ibadah Haji, Angelina Sondakh Kenalkan Pacar

Angelina Sondakh dan Reza Artamevia. (YouTube/Keema Entertainment)

"Kangen banget, akhirnya Alhamdulillah bisa ketemu, seneng banget," tutur Reza Artamevia dalam video yang dibagikan Keema Entertainment pada Kamis (14/7/2022).

Angelina Sondakh rupanya tak segera menemui Reza Artamevia karena ibunda Aaliyah Massaid itu tampak sangat sibuk. "Jadi aku nggak mau ganggu Teteh karena kulihat Teteh tampil di mana-mana," jelas Angie.

Dalam kesempatan tersebut, Angelina Sondakh menceritakan komunikasinya dengan ibunda Reza Artamevia. Hal itu membuktikan apabila hubungan keluarga mereka terjalin sangat baik dan selalu harmonis.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Pamer 'Pacar Baru', Reaksi Keanu Massaid Jadi Sorotan

Angelina Sondakh (YouTube.com)

"Kemarin telepon Musye," kata Angelina Sondakh. "Oh iya, Musye cerita," sahut Reza Artamevia tak kalah heboh.

Momen berbincang dengan Angelina Sondakh rupanya amat berkesan bagi ibunda Reza Artamevia. Sosok Endang Sri Wahyuni ibunda Reza di masa lalu rupanya merupakan seorang penari.

"Musye itu ibuku. 'Bentar Teh (Reza Artamevia) ini penting. Tadi kan pesen makanan sama Muji (adik Adjie Massaid), jadi ngobrol panjang lebar (sama Angelina Sondakh)'. Seneng banget," cerita Reza Artamevia.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Kenalkan 'Pacar Baru', Komentar Keanu Massaid Tuai Sorotan: Jagain Mami Yah

Pertemuan diakhiri dengan Angelina Sondakh menyaksikan Reza Artamevia berlatih untuk sebuah acara. Rencananya Angie dan Reza akan membuat konten bersama semua anak Adjie Massaid. Ditunggu banget nih!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More