Yohanes Endra | MataMata.com
Roy Citayam dan Jeje Slebew. (Instagram/roy_tampan19)

Matamata.com - Pasangan remaja, Roy Citayam dan Jeje Slebew mendadak jadi sorotan netizen setelah tren Citayam Fashion Week viral di media sosial. Seiring dengan ketenarannya, Roy Citayam baru saja diajak berkolaborasi dengan Hotman Paris dalam sebuah video pendek.

Video itu memperlihatkan momen di mana Roy Citayam disebut telah merebut asisten pribadi Hotman Paris.

"Halo! Hotman Paris sekarang sudah ada penggantinya. (Namanya) Roy Citayam. Sekarang ada Hotman Paris junior," kata Hotman Paris.

Baca Juga:
Hotman Paris Jadi Nelayan Pakai Topi Buaya Darat, Baju Aspri Dituding Meresahkan

Roy Citayam dan Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Kemudian, Hotman Paris memamerkan outfit yang dikenakan Roy Citayam. Mulai dari baju, celana, hingga sepatu, semua terlihat begitu mewah.

Istimewanya lagi, Hotman Paris tanpa ragu menyebut bahwa asisten pribadinya sudah menjadi milik Roy Citayam. Ia pun mewanti-wanti Jeje Slebew yang selama ini menjadi kekasih Roy Citayam agar segera mengakhiri hubungan asmaranya.

"Bahkan aspriku sudah menjadi milik dia mulai hari ini. Jadi untuk pacarnya Roy, sorry, goodbye! Roy Citayam SCBD is the new star, menggantikan Hotman Paris. Hotman Paris mau pulang ke Bali, mau pensiun. Oke Roy?" ujar Hotman Paris.

Baca Juga:
Livy Renata Pakai Bikini sampai Bikin Hotman Paris Kepincut, Penampakan Tato Ular Disorot

Jeje seleb TikTok. (Instagram/jejelinces)

Sederet netizen langsung heboh mengomentari unggahan Hotman Paris. Mereka pun mengasihani Jeje Slebew karena 'terancam' ditinggalkan Roy Citayam yang semakin populer.

"Lahh kasian Jeje," komentar netizen.

"Jeje gemeter lihat ni," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Hotman Paris Soroti Pasal Perzinaan di RKUHP: Siap-Siap Nambah 100 Gedung Penjara

Load More