Nur Khotimah | MataMata.com
Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Matamata.com - Pengguna media sosial kembali menyoroti misteri rumah Ruben Onsu yang terletak di kawasan Pondok Indah. Kali ini, perhatian netizen tertuju pada suara misterius yang diklaim muncul dari kediaman Ruben Onsu.

Beredar potongan video memperlihatkan Paula Verhoeven yang tampak memangku Kiano sedang berbincang dengan Sarwendah istri Ruben Onsu. Di tengah pembicaraan mereka, terdengar suara tawa dan lolongan minta tolong yang menyeramkan di siang bolong.

Video yang merekam suara misterius itu dibagikan akun @rumpi_gosip pada Sabtu (16/7/2022). Namun bukannya percaya, netizen justru yakin apabila video yang satu ini merupakan hasil editan.

Baca Juga:
Dikritik Tak Nurut Suami, Nathalie Holscher Balas Menohok: Belum Aku Ungkap yang Sebenarnya

Keluarga Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

"Editan," komentar netizen. "Halah bisa-bisanya yang ngedit aja," sahut yang lain. "Itu suara ketawa ci wendy adek ci wen. Tuh ada suara onyo juga," timpal lainnya.

Terkait rumah Ruben Onsu yang sering dikait-kaitkan dengan cerita seram, seorang netizen merasa tak mungkin. Pasalnya Ruben Onsu punya acara misteri dan tim khusus yang bisa dengan mudah menangani hal-hal semacam itu.

"Ayah (Ruben) itu punya program acara mistis sendiri, punya pawangnya sendiri, yang siap datang kapanpun ayah perlu. Ayah punya banyak anak kecil di rumah, jadi kalo ada mahluk gaib, pasti sudah dikeluarkan melalui orang kepercayaannya ayah," jelas netizen.

Baca Juga:
Suami Zaskia Gotik Disebut Siap Lakukan Tes DNA, Netizen Bersimpati: Kasihan Istri Sahnya

Viral suara minta tolong di rumah Ruben Onsu. (Instagram/@rumpi_gosip)

Beberapa tahun ke belakang, Ruben Onsu memang kerap menceritakan kejadian mistis yang dialami keluarganya. Bahkan banyak pula yang menghubungkan penyakit yang diderita Ruben dan Sarwendah saat ini berkaitan dengan hal gaib.

Sebelumnya, netizen juga dibuat heboh video Kiano putra Paula Verhoeven dan Baim Wong yang ketakutan saat berkunjung ke rumah Ruben Onsu. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Pilu! Sule Berkaca-kaca usai Video Call Baby Adzam: Sedih sih, tapi Mau Gimana Lagi?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More