Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Lina Mukherjee. (Instagram/linamukherjee_)

Matamata.com - Selebgram Lina Mukherjee kembali menuai sorotan warganet. Pasalnya, unggahan video yang memperlihatkan dirinya sedang berjoget di Citayam Fashion Week, Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat, viral di jagat maya.

Berbeda dengan kebanyakan remaja yang tampil menggunakan street fashion, Lina memilih menggunakan pakaian tradisional India, saree. 

Selain menggunakan saree merah dari atas hingga ujung kakinya, Lina Mukherjee juga membiarkan bra berwarna abu-abu yang ia kenakan terekspos dari bagian belakang tubuhnya.

Baca Juga:
Okin Mantan Rachel Vennya Melet-melet di Panggung, Gayanya Tuai Cibiran: Mau Ngikutin Ariel Kali

Lina Mukherjee Joget di Citayam Fashion Week [Instagram/lambegosiip]

Tak hanya itu saja, Lina Mukherjee melengkapi dandanan ala India-nya dengan mengenakan anting-anting dan kalung emas dengan ukuran cukup besar.

Bergoyang ke kanan dan kiri, Lina Mukherjee juga berputar dengan gesture dan ekspresi wajah yang centil seperti ciri khasnya.

Aksinya berjoget dalam balutan saree itu mencuri perhatian orang yang berada di sekitarnya, seperti terlihat gerombolan ABG yang memandangi aksi berjoget Lina Mukherjee.

Baca Juga:
Raja Tiktok Khabyi Lame Jadi Sorotan, Ternyata Seorang Muslim yang Hafal Al-Quran

Lina Mukherjee. (Instagram/linamukherjee_)

Sepanjang video diputar, pandangan para ABG itu tak lepas dari Lina, beberapa diantaranya sampai menutup mulut seakan terheran-heran melihat Lina.

Video yang diunggah oleh akun gosip @/insta_julid itu ramai dikomentari netizen yang mencibir aksi perempuan yang identik dengan Bollyword itu.

"Salah negara..dan salah jalan mba Lina..ini bukan india," ujar netizen.

Baca Juga:
Amanda Manopo Berniat Stop Jadi Artis Selepas Menikah: Secepatnya Doain Aja

"Dia yg joget, gw yang malu," tambah netizen lain.

"Dia tuh pede banget dah, lemak dimana mana tapi pake bh doang, pernah lihat ignya busyet kontennya isinya cuma pamer dia lenggak lenggok pake baju minim tapi lemak dimana mana," timpal lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia, Ada Foto 21+ Bikin Heboh

Load More