Jum'at, 03 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 29 Juli 2023 | 22:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kasus dugaan pelecehan agama yang dituduhkan kepada Lina Mukherjee masih terus berjalan. Sidang perdana kasus Lina Mukherjee baru saja digelar di Pengadilan Negeri Palembang pada hari ini, Selasa (25/7/2023).

Sebelumnya, Lina Mukherjee dilaporkan atas dugaan pelecehan agama karena konten dirinya makan daging babi. Dalam video tersebut, Lina Mukherjee sempat mebaca Bismillah sebelum menyantap babi.

Dalam video yang dibagikan akun viral_seleb pada Selasa (25/7/2023), Lina Mukherjee tampak menangis ketika menunggu sidangnya dimulai. Perempuan asal Samarinda kelahiran 10 Mei 1990 itu tampak ditenangkan oleh seorang jaksa.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Nangis Histeris Sebelum Sidang, Gegara Takut Hal Ini

Lina Mukherjee yang terlihat mengenakan rompi oranye disebut menangis karena meluapkan kerinduannya kepada keluarganya di Kalimantan. Rompi oranye tersebut dipadukan dengan kemeja putih yang tampak ketat dikenakan Lina.

Sontak penampilan Lina Mukherjee menjadi sorotan warganet. Lina disentil sengaja mengenakan pakaian ketat untuk mencari perhatian.

"Kemejanya meledak kasian kancing kemejanya," komentar salah satu akun. "Kasian kemejanya nahan beban hidup," seloroh yang lain.

Baca Juga:
Sebelum Ditahan Gegara Konten Makan Babi, Lina Mukherjee Masih Sempat Senyum-Senyum

"Lagi nangis pun kancing baju tetep meletak," kata lainnya. "Kan bisa pake kemeja yang tidak ngepas gitu, apa sengaja," timpal yang lain.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Digelandang dengan Borgol di Tangan, Lina Mukherjee Melenggang Full Senyum Seperti di Red Carpet: Kaya Ada Gangguan Jiwa