Rafidah Raihany | MataMata.com
Profil Oklin Fia. (Instagram/oklinfia)

Matamata.com - Sempat menghilang usai dilaporkan ke polisi lantaran kasus dugaan penistaan agama, selebgram Oklin Fia kini muncul kembali dan membuat publik geregetan. Bahkan warganet mulai membandingkan dengan sosok Lina Mukherjee.

Bukan di kantor polisi untuk jalani pemeriksaan, Oklin Fia justru diundang menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi ternama tanah air. Ia tak sendirian melainkan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Berbincang dengan presenter Aiman Witjaksono, perempuan yang bikin geger lantaran gaya busana dan konten menjurus itu kini tak lagi ceria seperti sebelumnya. Ia tertunduk lesu dengan raut wajah murung saat berbincang membahas kasusnya yang kini telah masuk ke proses penyelidikan.

Tingkah Oklin Fia menuai kecaman dari publik. (Instagram)

Pada kesempatan itu, Oklin Fia mengungkap kondisinya semenjak salah satu kontennya yakni jilat es krim di dekat area intim pria viral di media sosial. Gegara konten tersebut dirinya mulai disorot publik hingga akun Instagramnya akhirnya menghilang.

"Awal viral itu awal Agustus nah sebelum ditutup akunnya itu bener-bener udah stres banget," tutur Oklin Fia.

Perempuan berhijab itu kini mengaku dirinya menyesal atas perbuatannya dalam membuat konten menjurus.  Dirinya juga sempat meminta maaf ke publik atas perbuatan dalam kontennya tersebut.

Pengakuan serta nasib Oklin Fia yang saat ini terseret kasus penistaan agama rupanya mengingatkan publik pada sosok Lina Mukherjee, selebriti internet yang juga tersandung kasus serupa.

Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

"Oklin masih diundang, Lina bikin konten 1x aja gak ada ampun, ini konten-kontennya hampir semua kek gitu mancing-mancing padahal berhijab," tulis akun Instagram lambe__danu.

Load More