Ade Wismoyo | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022) terkait kasus penipuan bisnis rental mobil yang merugikannya hingga Rp 9,8 miliar. [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Matamata.com - Christoper Steffanus Budianto atau Steven yang merupakan Rekan bisnis Jessica Iskandar, meminta sang artis menyelesaikan masalah lewat jalur kekeluargaan usai dituding melakukan penipuan Rp9,8 miliar.

"Kalau memang dimungkinkan, kami menginginkan dialog dengan mbak Jedar, duduk bersama dan mencari solusi," ujar Steven lewat kuasa hukumnya Togar Situmorang dalam wawancara virtual pada 17 Juli 2022.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022) terkait kasus penipuan bisnis rental mobil yang merugikannya hingga Rp 9,8 miliar. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Bila Jessica Iskandar bersedia melakukan mediasi, Steven berjanji akan mengganti kerugian yang diderita sang artis.

Baca Juga:
Pernah Jalani Mediasi, Putra Siregar dan Istri Diminta Bayar Puluhan Miliar Rupiah ke Owner MS Glow

"Kan yang diharapkan mbak Jedar untuk kembali dananya, jadi kami ingin benar-benar konkrit bahwa dana yang dimaksud itu benar-benar yang Rp9,8 miliar. Kemudian mau langsung diserahkan Steven atau gimana," kata Togar.

Meski begitu, Steven tidak bisa mengembalikan uang Rp9,8 miliar yang ditagih Jessica Iskandar secara tunai. Pembayaran akan dilakukan secara bertahap.

Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (12/7/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Menurut klien kami, dana tersebut adalah dana bertahap, jadi akumulasi. Itu sesuai kesepakatan bersama," kata Togar.

Baca Juga:
Akibat Joget Heboh Kemarin, Kondisi Lucinta Luna Saat Ini Penuh Perban: Kalem Dulu Aja Ratu

Sebelumnya, Steven melalui Togar Situmorang menyayangkan langkah Jessica Iskandar membuat laporan polisi atas dugaan penipuan yang ia alami. Togar merasa bahwa perempuan 34 tahun harusnya mengirim somasi terlebih dulu kepada Steven bila memang ingin meminta ganti rugi.

Namun untuk saat ini, Steven bersama Togar Situmorang tetap menghormati keputusan Jessica Iskandar yang memilih mengadukan dugaan penipuan ke pihak berwajib.

Sebagaimana diberitakan, Jessica Iskandar mengaku ditipu Steven dalam bisnis rental mobil. Ia kehilangan 11 mobil mewah serta merugi Rp9,8 miliar.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Blak-blakan usai Adiknya Dituding Numpang Hidup ke Sule

Jessica Iskandar melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022. Steven dikenakan Pasal 378 dan atau 372 KUHP atas dugaan penipuan dan penggelapan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More