Ade Wismoyo | MataMata.com
Sule dan Andre Taulany/Instagram @fans_andresule

Matamata.com - Video lawas Nunung Srimulat berpendapat soal rekan kerjanya, Sule, kembali diperbincangkan warganet.

Awalnya, Nunung diminta memilih Andre Taulany atau Sule yang sama-sama sering bekerja sama dengannya. Orang yang bertanya adalah Andre sendiri.

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram/ferdinan_sule]

"Andre, Andre," jawab Nunung tanpa keraguan, seperti yang dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip pada Selasa (19/7/2022).

Baca Juga:
'Kembaran' Raffi Ahmad Dibilang Jadi Tukang Parkir, Dimas Beri Jawaban Mak Jleb!

Rupanya jawaban Nunung untuk memilih Andre Taulany amat konsisten. Diungkap Nunung sendiri, dia bisa lebih lepas saat melawak bersama Andre ketimbang Sule.

"Aku bermain sama Andre Taulany itu lepas. Kalo sama Sule, terus terang kadang-kadang masih ada rasa ketakutan. Aku takut nanti keliru, aku takut nanti apa," ujar Nunung.

Nunung dan Andre Taulany. [Istimewa]

Namun Nunung menegaskan bukan berarti dia tidak menyukai Sule. Hanya saja dia berhati-hati agar perkataan atau lawakannya tidak menyinggung pria yang sedang dalam proses cerai dengan Nathalie Holscher tersebut.

Baca Juga:
Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Makin Serius, Disebut Bakal Segera Manikah

"Bukan aku nggak suka sama Sule. Sule the best. Cuman aku merasa masih ada rasa takut kalo untuk ngelawak sama mereka. Kalo timing-nya nggak tepat nanti gimana," ucap Nunung.

"Kalo sama kamu (Andre), aku mau nyerocol, mau apa, itu kayaknya nyaman-nyaman aja," tambah wanita yang memulai karier lewat grup Srimulat ini.

Sekali lagi, Nunung menegaskan amat mengagumi Sule sebagai seniman di balik ketakutan yang diungkapkannya. "Enggak (benci), Sule the best. Saya banyak belajar dari Sule," kata pelawak berusia 59 tahun itu.

Baca Juga:
Mayang Dituding Ikut-ikutan Fuji Pakai Tas Rp 26 Juta, Dibongkar Netizen Ternyata KW Seharga Rp 79 Ribu

Pernyataan lawas Nunung tersebut membuat warganet kembali membuat kesimpulan bahwa Sule adalah sosok yang baperan. Warganet pun dibuat heran karena status Nunung yang lebih senior dari Sule sebagai komedian.

"Berarti mba nunung masih belum nyaman kerja bareng sule.. Sule baperan soalnya," komentar akun @dira***.

"Andre lebih asik gak kesinggungan," kata akun @gracia***.

Baca Juga:
9 Potret Lamaran YouTuber, Nex Carlos Romantis Lamar Kekasih di Pinggir Pantai

"Padahal mba nunung senior, pelawak pula, bisa takut salah gitu. Apa kabar artis yang bukan pelawak, artis baru netes pula. Berarti kang sule orangnya moody-an ya. Tetiba kalau lagi badmood, lawakan juga bisa nyinggung," balas akun @san***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More