Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Dimas. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Sekian lama tak terdengar kabarnya, Dimas Ahmad alias Dimas Baam kembali menuai sorotan netizen. Penyebabnya, cowok yang mirip Raffi Ahmad itu disebut-sebut kini banting setir menjadi tukang parkir.

Hal ini berawal dari sebuah konten yang memperlihatkan Dimas Ahmad sedang membantu sebuah mobil parkir mundur. "Di darat markir, check," bunyi keterangan dalam video yang diunggah oleh Dimas Ahmad.

Video itu sejatinya dibuat hanya untuk lucu-lucuan. Hanya saja, banyak netizen yang salah paham dan mengira Dimas Ahmad menjadi tukang parkir sungguhan.

Baca Juga:
Ceritakan Kondisi Ruben Onsu ke Raffi Ahmad, Irfan Hakim Nangis Tersedu-sedu

Dimas Ahmad 'kembaran' Raffi Ahmad dikira jadi tukang parkir. (Instagram/dimas_baam)

Terkini, Dimas Ahmad pun mengunggah sebuah video untuk merespons perihal kabar dirinya menjadi tukang parkir. Tampak tenang dan tak terpengaruh isu, ia memposting ulang unggahan temannya sembari menyertakan emotikon tertawa.

"Ditanyain wartawan tentang Dimas jadi tukang parkir di daerah Lampung. Gue cuma bilang 'oh bukan markir mas. Dia di sana jadi manunsia silver. Bener gak?" bunyi keterangan dalam unggahan rekan Dimas Ahmad sembari bergurau.

Sebagai informasi, sebelum viral dan bergabung dengan RANS Entertainment, Dimas merupakan seorang remaja lulusan SMK yang membantu ayahnya berjualan bakso ikan.

Baca Juga:
Gaya Mahal Nagita Slavina Nonton Raffi Ahmad Main Basket, Bandonya Doang Rp10 Juta!

Dimas Ahmad 'kembaran' Raffi Ahmad jawab tudingan jadi tukang parkir. (Instagram/dimas_baam)

Setelah videonya berjualan viral dan diketahui oleh Raffi Ahmad, hidupnya berubah drastis.  Dimas sempat tinggal di rumah Raffi selama beberapa hari sebelum pindah ke kos yang sederhana.

Belakangan dikabarkan hidup Dimas makin sejahtera dan bahkan sudah punya mobil. Ia pindah ke kos mewah yang juga dihuni dua karyawan RANS Entertainment lainnya.

Baca Juga:
Heboh Aktor Ini Klaim Perceraian Sule dan Nathalie Holscher Settingan, Raffi Ahmad dan Dewi Perssik Ikut Disebut

Load More