Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Nathalie Holscher tak hanya menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Rupanya, Ia juga menuntut nafkah anak pada Sule.

"Ada nafkah anak dalam gugatan," kata kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (20/7/2022).

Berapa nominal nafkah yang diminta juga dibocorkan oleh Madha. Jumlah ini dirasa pas untuk kebutuhan anak Nathalie dan Sule, Adzam, yang saat ini belum genap setahun.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mohon Doa saat Hadiri Sidang Cerai Perdana: Aku Bersyukur Banget

Transformasi Nathalie Holscher. (Instagram/@natalieholscher)

"Sekitar Rp25 juta per bulan," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan Nathalie diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Saat ini, Nathalie Holscher sudah hadir memenuhi panggilan sidang di Pengadilan Agama Cikarang bersama tim kuasa hukum. Sedangkan Sule yang disebut bakal datang belum terlihat keberadaannya di area sekitar pengadilan.

Baca Juga:
LIVE: Nathalie Holscher Selesai Jalani Sidang Cerai Perdana, Sule Menyusul

Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Bila Sule hadir, hakim akan mengagendakan mediasi bagi sang komedian dan Nathalie Holscher untuk mencari jalan tengah atas perceraian mereka.

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Dari pernikahan itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Beda dengan Nathalie Holscher, Sule Pilih Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Load More