Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Kebersamaan Ridwan Kamil dan Arkana Anak Angkatnya (instagram/@arkanaidan)

Matamata.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tak mau kalah dari ABG Citayam yang belakangan meramaikan fenomena Citayam Fashion Week.

Dalam unggahannya, Ridwan Kamil menunjukkan keahliannya berlenggak-lenggok bak model di catwalk. Tak lupa ia juga menuliskan pesan singkat yang ditunjukan untuk anak-anak SCBD.

"Pesan untuk anak-anak Citayam/Bojong Gede/Depok : 1. Jaga kebersihan dan jangan nyampah. 2. Jaga ketertiban jangan bikin macet. 3. Pulang kembali ke rumah, jangan menggelandang. 4. Bikin konten yang positif dan kreatif," tulis Ridwan Kamil di Instagram.

Baca Juga:
Dihipnotis Uya Kuya, Andre Taulany Blak-blakan Keluhkan Sifat Sule

"Kira-kira itu titipan pesan dari Gub Kajarta (Kawasan Jakarta Raya) @aniesbaswedan untuk kamu-kamu semua. Hatur nuhun," lanjutnya.

Unggahan Ridwan Kamil [Instagram/@ridwankamil]

Sebelum memulai catwalk, sosok yang akrab disapa Kang Emil itu mengenakan kemeja batik yang biasa dipakai untuk bekerja.

Selanjutnya, Kang Emil menjelaskan dirinya mendapatkan undangan dari Gubernur Jakarta, Anies Baswedan untuk turut serta meramaikan ruang publik itu.

Baca Juga:
Ustaz Kasif Heer Jelaskan Hubungannya dengan Nathalie Holscher ke Sule: Saya Gak Ada Niat Apa pun!

"Saya sedang berada di Dukuh Atas diundang pak Anies untuk meramaikan ruang publik di Jakarta," tutur Ridwan Kamil, dikutip Kamis (21/07/2022).

Kang Emil juga mengajak para driver ojol yang ia temui saat nongkrong di Dukuh Atas, untuk turut serta fashion show bersamanya. 

"Ternyata yang nongkrong nggak hanya anak-anak dari Citayam daerah Jawa Barat tapi juga teman-teman driver dari ojol juga yang akan ikut fashion show di pagi hari ini," tambahnya.

Baca Juga:
7 Potret Baby Bump Kahiyang Ayu, Sempat 'Sembunyikan' Kehamilan Anak Ketiga

Unggahan Ridwan Kamil [Instagram/@ridwankamil]

Kemudian Kang Emil memulai fashion show-nya, dengan mengenakan setelan jas berwarna coklat muda  buatan Samuel Wongso.

Ditambah dengan topi fedora dan tas dengan warna yang senada kemudian dipadukan dengan kacamata hitam dan sepatu putih.

Pandangan netizen langsung tertuju kepada outfit suami Atalia Praratya itu. Mereka mengatakan bahwa style Ridwan Kamil Kece dan tak pernah gagal.

Baca Juga:
8 Potret Ifan Seventeen dan Rizal Armada Double Date di Eropa, Adu Kemesraan Bareng Istri

"Outfitnya gak pernah gagal deh pak," tutur netizen.

"Style-nya oke bangett pak," tambah netizen lain.

"Keceenya Akang," tambah lainnya.

Load More