Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Felicya Angelista Momong Anak Pertama. (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Aktris sinetron Felicya Angelista sukses bikin iri para penggemar K-Pop. Ketika berlibur ke Korea Selatan, Felicya bersama sang suami Caesar Hito dan anak mereka Baby Bible berkesempatan bertemu langsung dengan Nayeon TWICE.

Seperti diketahui, bisnis skincare yang dibangun Felicya Angelista menjadikan TWICE sebagai Brand Ambassador. Dalam pertemuan tersebut, Felicya diajak Nayeon untuk menarikan lagu terbaru yang berjudul "POP!".

Saat Felicya Angelista dan Nayeon TWICE sedang menari, Baby Bible yang digendong Caesar Hito tampak ikut girang. Nayeon TWICE pun ikutan gemas melihat kelucuan Baby Bible.

Baca Juga:
Dicap Terlalu Laki, Maia Estianty Balas Mak Jleb Sentilan Ahmad Dhani

Felicya Angelista (instagram)

"Pop pop pop with (dengan) @nayeonyny , @babybible911 looks so happy (terlihat sangat senang)!" tulis Felicya Angelista saat membagikan video kolaborasi mereka pada Kamis (21/7/2022) di Instagram.

Sejumlah artis mengomentari unggahan Felicya Angelista, mulai dari Rossa, Ghea Idol, Tiara Andini, Audi Marissa, Adhisty Zara, dan masih banyak lagi. Warganet salah fokus pada tingkah menggemaskan Baby Bible saat melihat Nayeon TWICE dan sang ibunda menari bersama.

"Bible senang bangetttt itu," komentar akun @novi_piter_ntam. "Bible Gemesss bet," sahut akun @bulansnd_.

Baca Juga:
9 Potret Kim Joo Heon di Big Mouth, Adu Akting dengan Lee Jong Suk Sebagai Wali Kota Ambisius

Nayeon TWICE (Youtube.com)

"Aaaaahhhhh cuteeeeeee bgt biblee," kata akun @dinihanipahm. "Ketawanya Bible gemes banget," balas akun @estherlitacorraima.

Sebelumnya Nayeon TWICE sempat memposting ulang video Fuji dan Thariq Halilintar yang mengikuti "Pop Challenge". Hal itu membuat ONCE (fans TWICE) dari Indonesia turut berbangga.

Di sisi lain, Felicya Angelista diketahui sedang hamil anak kedua. Meski dalam kondisi hamil, Felicya tetap aktif dan lincah mengurus bisnisnya di Korea.

Baca Juga:
Anak Histeris Lihat Nikita Mirzani Dijemput Polisi

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More