Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Aktris Nikita Mirzani. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani dijemput paksa polisi pada Kamis (21/7/2022) sore. Penampakan Nikita Mirzani usai dijemput paksa rupanya cukup tak terduga. Seperti apa?

Diberitakan sebelumnya, penjemputan paksa Nikita Mirzani terkait dengan laporan yang dibuat oleh Dito Mahendra, pacar Nindy Ayunda. Nikita harus bermalam di Polres Serang Kota usai ditangkap.

Dua teman Nikita Mirzani, Sunan Kalijaga dan Fitri Salhuteru kemudian mendatangi Polres Serang Kota pada Kamis malam. Mereka pun langsung bertemu dengan bintang film "Comic 8" di sebuah ruangan.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Nana Mirdad dan Andrew White yang Sudah 16 Tahun Nikah, Rasa Pengantin Baru Terus!

Nikita Mirzani dan Young Lex [Instagram]

Sebelum pulang, Sunan Kalijaga sempat mengabadikan foto bersama Nikita Mirzani. Artis 36 tahun itu mengenakan baju putih berlengan panjang.

Alih-alih sedih dan murung, Nikita Mirzani justru terlihat ceria saat fotonya diabadikan oleh Sunan Kalijaga. Ia berpose dengan dua jari tangan di samping Sunan Kalijaga.

"Nikita Mirzani wanita tangguh," tulis Sunan Kalijaga di Instagram Story, Kamis (21/7/2022)

Baca Juga:
Dicecar Nathalie Holscher, Ferdi Malu-malu Ngaku Pernah Ngerasa Tak Disukai Orang Rumah

Sunan Kalijaga berpose bareng Nikita Mirzani di Polres Serang Kota [Instagram/sunankalijaga_sh]

Belum diketahui seperti apa nasib Nikita Mirzani selanjutnya. Sebab polisi yang diwakili Kombes Pol Shinto Silitonga selaku Kabid Humas Polda Banten tidak bisa memastikan apakah setelah ini bintang film Nenek Gayung itu langsung ditahan.

"Kewenangan dari penyidik untuk bisa melakukan penahanan atau tidak pasca 24 jam tersebut," kata Shinto Silitonga ditemui di Polresta Serang Kota, Kamis (21/7/2022).

Panggilan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota terkait dengan laporan Dito Mahendra pada 16 Mei 2022. Pacar Nindy Ayunda ini merasa dicemarkan nama baiknya karena postingan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
11 Artis dan Pesohor Pernah Ditaksir Raffi Ahmad, Terbaru Veronica Tan

Nikita Mirzani lantas dipanggil sebagai saksi atas laporan tersebut. Namun beberapa kali dimintai keterangan, ia mangkir.

Nikita Mirzani menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik dengan Isa Zega sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Polisi kemudian datang menjemput paksa Nikita Mirzani di rumahnya kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Namun pada akhirnya, sang Nyai lah yang datang sendiri ke Polresta Serang Kota.

Tak berselang lama dari rencana penjemputan paksa itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang menyatakan artis 36 tahun itu sebagai tersangka. Atas laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani dengan Pasal 45 dan Pasal 51 UU ITE dan Pasal 311 KUHP.

Baca Juga:
Marshel Widianto Kenang Momen Berjuang Bareng Kiky Saputri, Captionnya Bikin Semangat

Load More