Nur Khotimah | MataMata.com
Dhena Devanka. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dhena Devanka kembali mencurahkan rasa kesalnya terhadap Jonathan Frizzy di media sosial. Sekarang hal yang membuat Dhena Devanka geram adalah sikap Jonathan Frizzy kepada anak-anaknya.

Dalam Instagram Story, Dhena Devanka menuduh Jonathan Frizzy enggan mengurus anak. Dhena Devanka menyebut Jonathan Frizzy lebih banyak pacaran daripada mengurus kebutuhan anak-anak.

Dhena Devanka [Trans TV]

"Urus anak juga enggak mau kan? Kamu sibuk juga pacaran malam mingguan. Jadi enggak usah pencitraan seakan masih mau sama anak. Segala sampai posting foto sama anak akhir-akhir ini," tulis Dhena Devanka di Instagram Story, Minggu (24/7/2022).

Baca Juga:
7 Momen Ulang Tahun Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Urus Semuanya Sendiri

Kedua, Dhena Devanka membahas besaran nafkah anak dari Jonathan Frizzy yang sangat jauh dari penetapan pengadilan.

"Kamu hanya kasih Rp5 juta saja buat tunjangan anak bisa begitu gayanya, hadeh," kata Dhena.

Jonathan Frizzy. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Ketiga, Dhena Devanka meminta Jonathan Frizzy untuk lebih dulu menyelesaikan urusan pengadilan sebelum mengumbar kemesraan dengan wanita lain.

Baca Juga:
Baim Wong Buru-Buru Patenkan Citayam Fashion Week: Semua karena Istri Saya

"Kalau sudah berani begini di publik sampai ciuman segala, beresin urusan pengadilan dulu bro. Saya pun sudah muak dan ingin segera mendapatkan akta cerai," tegas Dhena.

Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebagai pengingat, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021. Isu orang ketiga hingga dugaan KDRT kabarnya jadi pemicu Dhena mendaftarkan gugatan.

Baca Juga:
Di Depan Ahmad Dhani, Rhoma Irama Blak-blakan Bikin Pengakuan soal Mulan Jameela

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy dikabulkan pada 17 Februari 2022. Dhena juga memenangkan hak asuh anak serta membebankan urusan nafkah ke Jonathan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More