Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Punya Kembaran Tak Sedarah (Instagram/@mangsanip)

Matamata.com - Artis punya kembaran tak sedarah dari orang biasa belakangan ramai diperbincangkan. Salah satunya Dimas Ahmad yang beruntung menjadi "kembaran" Raffi Ahmad hingga terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Yang terbaru, Niko Al Hakim alias Okin bahkan dikira alih profesi menjadi penjual jamu keliling.

Namun tak semua "kembaran" beruntung bertemu artis yang dibilang mirip dengannya. Siapa saja artis punya kembaran tak sedarah? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Okin (Niko Al Hakim)

Baca Juga:
Jeje Slebew Samakan Ribuan Fans dengan Zombie, Kena Star Syndrome?

Artis Punya Kembaran Tak Sedarah (TikTok/@niasuari)

"Kembaran" mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin, direkam warganet berada di Madiun, Jawa Timur yang sedang membeli jamu. Banyak yang mengira apabila wajah penjual jamu keliling tersebut diedit dengan paras Okin saking miripnya. Namun Okin telah membantah apabila penjual jamu keliling tersebut adalah dirinya.

2. Jefri Nichol

Artis Punya Kembaran Tak Sedarah (Twitter/@yourifaii)

Belum lama ini, pengguna Twitter dihebohkan dengan pedagang pecel lele yang mirip Jefri Nichol. Bedanya pria yang tidak diketahui namanya tersebut memiliki tubuh yang lebih besar dari Nichol. Jefri Nichol pun mengakui kemiripan tersebut.

3. Atta Halilintar

Artis Punya Kembaran Tak Sedarah (Instagram/@rumpi_gosip)

Di tengah ramainya Citayam Fashion Week, sosok mirip Atta Halilintar sukses bikin geger. Gaya pria yang tak diketahui namanya tersebut pun juga dinilai mirip suami Aurel Hermansyah tersebut. Namun ada pula yang menyebutnya lebih mirip Kiwil.

4. Fuji

Baca Juga:
5 Artis Keguguran Tahun 2022, Widi Mulia Harus Kehilangan Buah Hati di Usia 10 Minggu

Artis Punya Kembaran Tak Sedarah (YouTube/Fuji an)

Jeje belakangan viral di TikTok sebagai salah satu ikon Citayam Fashion Week. Namun sebelum se-booming sekarang, Jeje telah ramai disebut mirip dengan Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel. Fuji pun mengundang Jeje untuk membuat konten bersama dan mengakui kemiripan mereka.

5. Raffi Ahmad

Artis Punya Kembaran Tak Sedarah (Instagram/@dimas_baam)

Sebelum viral artis mirip orang biasa, Raffi Ahmad memulai itu semua dengan mengundang ke kediamannya. Raffi merangkul Dimas yang viral sebagai pedagang bakso mirip dirinya. Bahkan Raffi mengajak Dimas masuk ke dalam manajemen Rans Entertainment untuk menjadi artis dan memberi nama belakangnya sebagai nama panggung.

Baca Juga:
Feni Rose Diam-Diam Cerai Sejak 2019, Belum Siap Menyandang Status Janda

6. Nagita Slavina

Artis Punya Kembaran Tak Sedarah. (Instagram/@videoladygigi)

Nada Azka mendadak viral di TikTok karena dibilang mirip dengan Nagita Slavina. Namun beda nasib dengan Dimas Ahmad, Nada Azka belum bertemu dengan Nagita Slavina secara pribadi. Kendati begitu, Nada beberapa kali diundang ke televisi dan dipertemukan bareng Dimas Ahmad.

7. Brisia Jodie

Artis Punya Kembaran Tak Sedarah (Instagram/@mangsanip)

Seleb TikTok bernama Ulan Utami pun jadi viral karena dianggap mirip penyanyi Brisia Jodie. Mereka akhirnya dipertemukan di salah satu acara stasiun televisi swasta. Senyum Ulan dan Jodie mirip banget ya?

Nah itu dia artis punya kembaran tak sedarah dari orang biasa. "Kembaran" siapa yang paling mirip dengan sang artis, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More