Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Fakta Jonathan Frizzy (Instagram/@ijonkfrizzy)

Matamata.com - Jonathan Frizzy dengan tegas membantah tudingan sang mantan istri, Dhena Devanka yang menyebutnya hanya memberi nafkah ketiga anaknya sebesara Rp 5 juta perbulan. Sambil tertawa, lelaki yang biasa disapa Ijonk itu menyebut Rp 5 juta itu hanya uang jajan, bukan kewajiban nafkah bulanan.

"Bukan lah (nafkah) itu buat jajan dan masih banyak yang lain," ujar Jonathan Frizzy dalam acara Pagi-Pagi Ambyar, Selasa (26/7/2022).

Dhena Devanka [Trans TV]

Jonathan Frizzy menyebut apa yang dibagikan Dhena Devanka di Instagram Story adalah hal yang memalukan untuk keluarga. Padahal, Rp 5 juta itu Dhena yang meminta kepadanya untuk uang jajan anak-anak.

Baca Juga:
10 Potret Nia Ramadhani Diving di Labuan Bajo, Nikmati Liburan Bareng Keluarga

"Yang kemarin dia posting itu memalukan sekali, cuma jumlah berapa? Rp 5 juta atau berapa itu, aku ada banyak buktinya tapi enggak perlu kukasih lihat. Itu dia (Dhena) cuma bilang 'anak-anak pengin jajan nih, transfer dong', ya transfer, bukan kewajiban yang harus kutransfer," kata Ijonk, yang digosipkan jalin hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Misal anak-anak lagi di Bandung atau Bogor, minta jajan, aku transfer," kata keponakan Benny Simanjuntak ini melanjutkan.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram)

Caren Delano kemudian menegaskan, apakah besaran nafkah Rp 30 juta tetap Jonathan Frizzy bayarkan. Tegas, aktor 40 tahun ini menyebut jika ditotal keseluruhan selama sebulan, uang yang ia gelontorkan untuk ketiga anaknya, bahkan lebih dari itu.

Baca Juga:
Terkuak Hubungan Ariel NOAH dengan Istri Brigjen Hendra Kurniawan

"Kalau diitung-itung sebenernya lebih (dari Rp 30 juta)," ucap Jonathan Frizzy.

Sebelumnya, Dhena Devanka menyinggung kewajiban Ijonk memberikan nafkah anak usai bercerai. Dia mengungkap besaran nafkah anak dari Jonathan Frizzy sangat jauh dari penetapan pengadilan.

"Kamu hanya kasih Rp 5 juta saja buat tunjangan anak bisa begitu gayanya, hadeh," kata Dhena Dhevanka.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Lee Dong Gun, Aktor Where Stars Land dan Leverage Ulang Tahun ke-42

Dhena Devanka bersama tiga anaknya. [Instagram]

Dhena Devanka juga meminta Jonathan Frizzy untuk lebih dulu menyelesaikan urusan pengadilan sebelum mengumbar kemesraan dengan perempuan lain. Dhena bahkan menyebut mantan suaminya itu sudah berani mengunggah momen mesra bareng perempuan lain.

Diketahui, oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy dikabulkan pada 17 Februari 2022. Dhena juga memenangkan hak asuh anak serta membebankan urusan nafkah ke Jonathan.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.

Baca Juga:
11 Momen Nagita Slavina Belanja Keperluan Sekolah Rafathar, Borong Alat Tulis dan Sepatu

Load More