Ade Wismoyo | MataMata.com
Margin Wieheerm dan Citra Kirana (tiktok)

Matamata.com - Media sosial TikTok sedang dihebohkan dengan dugaan aksi saling sindir antara Margin Wieheerm dan Citra Kirana. Seperti diketahui, Margin merupakan istri Ali Syakieb yang pernah berpacaran dengan Citra Kirana selama bertahun-tahun.

Awalnya Margin Wieheerm mengunggah video yang menyindir seorang wanita. Margin terdengar menyindir seseorang yang belum move on dari sang suami.

"Sudahi kepomu mba, aku istrinya, bukan sainganmu. Belum move on kah manis?" ujar Margin Wieheerm menirukan suara sound TikTok yang digunakannya.

Potret Liburan Ali Syakieb dan Istri di Turki. (Instagram/marginw)

Margin Wieheerm mengunggah konten belum move on itu sekitar seminggu yang lalu. Ada pula konten Margin yang menuliskan "Lo anggap gue saingan, gue liat lo aja nggak wkwk," di hari yang sama.

Citra Kirana diduga membalas dengan membagikan konten sindiran balik beberapa hari setelahnya. Menurut istri Rezky Aditya tersebut, saingannya cantik, tetapi lebih cantik dirinya sendiri.

"Kamu cantik, tapi sayang, cantikan aku. Slebew," kata Citra Kirana dengan menirukan gaya Jeje yang memegang hidung saat berkata "Slebew".

Dugaan Margin Wieeherm dan Citra Kirana saling sindir tampak diiyakan, juga dibantah warganet. Margin dan Citra yang sama-sama sudah bahagia dengan pasangan masing-masing dinilai tak akan bersikap demikian kekanak-kanakan.

Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

"Demi apa di atas video ini, vt nya kk margin. jadi kayak balas2an gtu," komentar akun @Marisa***.  "Padahal hanya gabut, tapi dikira nyindir," tulis akun @evamel***. "

"Kayaknya margin emang sering sindir ciki wkkw tim ciki," kata akun @Punky***. "Ciki baby face cantiknya awet di umur yang udah lumayan, margin cantik tapi facenya gak sesuai umur," balas akun @Kero***.

Load More