Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Raffi Ahmad Momong Anak. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad kini telah menjadi ayah dari dua orang anak, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Kini dikenal sebagai sultan karena kekayaan yang melimpah, Raffi Ahmad rupanya masih bisa meluangkan waktu bersama dua orang anaknya.

Sebelum serius menjadi pengusaha dan memulai bisnisnya, Raffi adalah salah satu artis tersibuk yang punya banyak acara di televisi. Kini ia memang tidak sesering dulu tampil di TV. Tapi bukan berarti ia tidak sibuk, kesibukannya justru bertambah karena banyaknya bisnis yang ia miliki.

Salah satu kerajaan bisnisnya yang berhasil membawanya makin sukses adalah RANS Entertainment. Bisnisnya ini menjadi langkah awal baginya untuk membangun bermacam bisnis lain. Di sela-sela jadwal pekerjaan yang sangat padat, suami Nagita Slavina ini tetap berusaha membagi waktu untuk keluarga.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Kena Penipuan, Vincent Verhaag Ungkap Kondisi Terkini

Seperti baru-baru ini saat ia membagikan momen bermain dengan Rayyanza di Instastory. Selain bermain dengan putra bungsunya, Raffi Ahmad juga kerap bermain dengan Rafathar, anak pertamanya dengan Gigi. Penasaran seperti apa momen Raffi Ahmad momong anak? Kepoin ulasannya berikut.

1. Ajak jalan-jalan

Momen Raffi Ahmad Momong Anak. (YouTube/Rans Entertainment)

Tak bisa selalu ada di rumah dan bermain dengan Rafathar membuat Raffi mencoba meluangkan waktu khusus untuk quality time bareng sang putra. Kegiatan yang dilakukan adalah dengan mengajak Rafathar jalan-jalan dengan salah satu koleksi mobilnya. Selain itu, Raffi Ahmad juga mengajak Rafathar ikut menghadiri acara bersama dengan teman-temannya.

Baca Juga:
Cuma Sekolah Sampai Kelas 3 SD dan Jadi Pengamen, Bonge Citayam Berharap dapat Beasiswa: Konten Kreator Bisa Belakangan

2. Aktivitas fisik

Momen Raffi Ahmad Momong Anak. (YouTube/Rans Entertainment)

Permainan antara anak laki ayah yang melibatkan aktivitas fisik sangat menyenangkan. Lihat saja keseruan Aa dan Raffi yang bermain saling serang layaknya sedang berantem. Tentu saja aksi pukul dan kuncian yang diberikan Raffi pada Rafathar tidak akan menyakiti buah hatinya itu.

3. Mandi bareng

Baca Juga:
Bella Shofie Ungkap Firasat sebelum Orang Tua Kecelakaan sampai Mobilnya Ringsek

Momen Raffi Ahmad Momong Anak. (YouTube/Rans Entertainment)

Salah satu kegiatan seru lain yang bisa dilakukan dengan ayah adalah mandi bareng yang dilakukan juga oleh Raffi Ahmad saat momong Rafathar. Ayah dan anak ini kompak mandi bersama di kamar mandi mereka yang luas. Rafathar tampak sangat gembira karena bisa bermain bersama Raffi.

4. Gantikan baju

Momen Raffi Ahmad Momong Anak. (YouTube/Rans Entertainment)

Tak cuma memandikan Rafathar, Raffi Ahmad sekaligus menggantikan baju anak pertamanya. Lagi-lagi momen ganti baju juga tak lepas dari canda tawa antara Raffi dan Rafathar. Ayah dan anak ini begitu kompak satu sama lain.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Jeffry Reksa, Pacar Putri Delina yang Dicibir Numpang Hidup

5. Temani Rayyanza

Momen Raffi Ahmad Momong Anak. (YouTube/Rans Entertainment)

Setelah Rayyanza alias Cipung lahir, Raffi Ahmad semakin getol bekerja untuk memenuhi kebutuhan anak istrinya. Kendati begitu, Raffi terlihat tetap ikut serta mengasuh anak keduanya. Seperti ketika ia menemani Rayyanza yang dibaringkan di atas bouncer tak lama setelah Cipung lahir.

6. Penuh tanggung jawab

Momen Raffi Ahmad Momong Anak. (YouTube/Rans Entertainment)

Memiliki segudang kesibukan tak lantas membuat Raffi Ahmad melupakan tanggung jawabnya. Ia cukup sering mendampingi dan membersamai tumbuh kembang Rayyanza. Meski Cipung yang baru lahir memang lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur. Paling tidak Raffi senantiasa ada di samping sang putra ketika ia tidak sedang bekerja.

7. Ikutan tidur

Momen Raffi Ahmad Momong Anak. (YouTube/Rans Entertainment)

Menemani bayi yang tengah tidur seringkali membuat orang yang mengasuh ikut mengantuk dan akhirnya ketiduran. Begitu pula yang dialami oleh Raffi Ahmad saat menjaga Cipung. Raffi yang melihat Cipung tertidur pulas di sofa perlahan memejamkan mata. Ia pun mendekatkan kepalanya pada kepala sang putra. Kalau berdekatan gini, jadi makin mirip, kan?

8. Momong Cipung

Momen Raffi Ahmad Momong Anak. (Instagram/@raffinagita1717)

Sekarang Rayyanza sudah semakin besar dan bisa diajak bermain. Baru-baru ini, Raffi mengunggah momen saat ia mengajak Cipung bercanda. Raffi yang duduk nampak memangku Cipung dan sesekali menggoda anak bungsunya. Momen ini direkam oleh penyanyi senior Reza Artamevia yang kemudian diunggah ulang oleh Raffi Ahmad. Kebersamaan Raffi dan Cipung yang menggemaskan membuat publik merasa ikut bahagia atas keharmonisan keluarga Raffi Ahmad.

Momen Raffi Ahmad momong kedua anaknya tadi memperlihatkan aura kebapakan dari Raffi yang dulu pernah menyandang status sebagai playboy. Sikap Raffi yang ceria saat mengasuh Rafathar dan Rayyanza membuatnya menjadi sosok yang bapak-able banget.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More