Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Little Women. (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Sinopsis Little Women langsung ramai diperbincangkan karena tvN baru saja membagikan poster perdana dari drama baru Kim Go Eun ini. Ini merupakan drakor baru dari aktris kelahiran tahun 1991 tersebut usai Yumi's Cells Season 2.

Dalam Little Women nanti, Kim Go Eun akan beradu akting dengan Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu. Drama ini juga akan menggandeng dua aktor kenamaan, yaitu Wi Ha Joon dan Uhm Ki Joon.

Sinopsis Little Women (Kolase Instagram/@ggonekim/@hyuniiiiiii_95917/@03_hu)

Sudah siap melihat sinopsis Little Women yang bikin penggemar drakor antusias ini? Yuk kepoin sedikit jalan ceritanya serta karakter menarik yang diperankan oleh para pemain seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita simak sebelum nonton dramanya pada bulan September mendatang!

Baca Juga:
Gak Nyaman Ketemu Orang Baru, Gemasnya Jin BTS Pilih Lakukan Ini di Pesta J-Hope

Sinopsis Little Women

Sinopsis Little Women (Soompi)

Little Women adalah drama terbaru tvN yang dibintangi oleh para pemain terkenal dan dipimpin oleh sutradara hebat. Drama ini akan dipimpin oleh Kim Hee Won yang sebelumnya pernah menyutradarai drama Money Flower, The Crowned Clown, Vincenzo, Soundtrack #1 dan lainnya. Penulisnya sendiri jatuh ke tangan Jung Seo Kyung yang pernah menulis drama Mother.

Sinopsis Little Women akan mengisahkan tentang tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan dan punya ikatan kuat. Mereka nantinya akan terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya dan berpengaruh di Korea.

Baca Juga:
Video Nagita Slavina Ditelepon Raffi Ahmad Viral, Nama Kontaknya Bikin Salfok

Pemain Little Women

Sinopsis Little Women (Instagram/@ggonekim)

Kim Go Eun akan memerankan kakak sulung yang bernama Oh In Joo. Dia bertekad ingin melindungi keluarganya dengan menghasilkan banyak uang.

Tumbuh besar dalam keadaan sulit, satu-satunya impian Oh In Joo adalah hidup dengan baik seperti orang normal lainnya. Namun, sebuah insiden besar benar-benar mengguncang hidupnya.

Baca Juga:
Rumah Tangganya dengan Sule Hancur, Nathalie Holscher Blak-blakan Ngaku Trauma Menikah

Sinopsis Little Women (Instagram/@hyuniiiiiii_95917)

Nam Ji Hyun akan berperan sebagai saudara perempuan kedua yang bernama Oh In Kyung. Dia berprofesi sebagai reporter berita yang bersemangat dan ogah tunduk pada uang.

Oh In Kyung bertekad untuk melakukan hal yang benar dalam hidupnya. Ketika sebuah kasus misterius yang dihadapinya saat pertama kali menjadi reporter kembali muncul, dia mulai menggali kebenaran.

Sinopsis Little Women (Instagram/@03_hu)

Park Ji Hu akan memerankan Oh In Hye, anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia adalah seorang siswa di sekolah tinggi seni yang bergengsi.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Amel Carla usai Berat Badan Turun 13 Kg, Bikin Pangling dan Makin Cantik

Meskipun dia tidak pernah menggunakan perlengkapan seni yang layak karena situasi keuangan keluarga mereka, Oh In Hye punya bakat alami untuk melukis. Dia selalu diliputi cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya.

Sinopsis Little Women (Instagram/@wi__wi__wi)

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Choi Do Il, konsultan handal yang tampan dan lulus dari universitas bergengsi di Inggris. Choi Do Il punya penilaian yang tajam dan keterampilan analitis yang luar biasa.

Dia merupakan sosok karismatik yang membuat banyak orang kagum dengan penampilannya yang keren dan cerdas. Choi Do Il akan memainkan peran penting sebagai sosok misterius yang muncul di depan Oh In Joo saat dia terseret dalam sebuah insiden besar.

Sinopsis Little Women (Instagram/@werther777)

Sementara itu, Uhm Ki Joon akan memerankan Park Jae Sang. Dia adalah politisi pemula yang terkait dengan insiden besar yang akan melibatkan ketiga saudara perempuan itu. Park Jae Sang akan menjadi salah satu tokoh kunci yang akan menciptakan ketegangan di drama ini. 

Alasan Nonton Little Women

Sinopsis Little Women (Instagram/@tving.official)

Little Women pastinya keren dan sayang untuk dilewatkan karena para pemainnya punya akting keren, dipimpin oleh sutradara hebat, dan ditulis oleh penulis handal. Apalagi transformasi Kim Go Eun di drama barunya ini tentu wajib disaksikan usai aktingnya yang mumpuni di Cheese in The Trap, Goblin, The King: Eternal Monarch, dan Yumi's Cells 1 dan 2.

Ini akan menjadi drama baru Nam Ji Hyun usai memikat pemirsa di 100 Days My Prince, 365: Repeat The Year, The Witch's Diner dan lainnya. Park Ji Hu juga menonjol aktingnya di drama All of Us Are Dead dan dia akan segera kembali lewat All of Us Are Dead Season 2.

Sinopsis Little Women (Soompi)

Wi Ha Joon sebelumnya sudah mengesankan pemirsa di Romance Is a Bonus Book, 18 Again, Gonjiam: Haunted Asylum, dan masih banyak lagi. Little Women akan menjadi drama barunya setelah Squid Game dan Bad and Crazy yang luar biasa populer.

Transformasi baru Uhm Ki Joon setelah bikin geregetan di The Penthouse 1, 2, dan 3 tentu sayang dilewatkan. Apalagi sang aktor memang jago akting dan sudah dibuktikannya di berbagai drama keren seperti Dream High, Defendant, I'm Not Robot, Heart Surgeons dan masih banyak lagi.

Sinopsis Little Women (Instagram/@netflixkr)

Itu dia sinopsis Little Women, drama baru Kim Go Eun usai Yumi's Cells 2 yang wajib ditonton. Sempat dikabarkan akan tayang Agustus, Little Women ternyata akan mengudara pada bulan September 2022 di tvN. Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal tayang pastinya ya. Siapa yang sudah nungguin drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More