Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ivan Gunawan didampingi pengacaranya saat tiba di Bareskrim Polri [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Matamata.com - Ivan Gunawan mengritik akun gosip yang belakangan dinilai mengusik dirinya terkait komentar terhadap Keisya Levronka. Kendati sudah berdamai dengan Keisya Levronka, Ivan Gunawan menilai sejumlah akun gosip masih heboh dan bahkan menggiring opini buruk di media sosial tentang dirinya.

Alhasil, Ivan Gunawan akan mengambil sikap tegas dengan berniat membawa masalah ini ke ranah hukum. Lewat unggahan Instagram, Ivan Gunawan membongkar salah satu akun gosip yang dinilai telah menggiring opini dan memprovokasi dirinya dan Keisya Levronka.

Dalam postingannya, Ivan Gunawan membagikan tangkapan layar unggahan akun @lambeegosiip. Isinya memperlihatkan wajah sang artis dengan caption, "Komentari suara Keisya saat nyanyi, kini ramai video Ivan Gunawan bernyanyi dikomentari netizen: 'mending kalau lagi sakit lipsync aja'".

Baca Juga:
Disuruh Pilih Mama, Papa, atau Cipung, Jawaban Rafathar Bikin Raffi Ahmad Bangga

Ivan Gunawan [Instagram/@ivan_gunawan]

Merespons postingan akun tersebut, Ivan Gunawan memberikan peringatan. Ia tidak akan segan melaporkan masalah ini ke polisi.

"Saya tidak akan tinggal diam untuk akun-akun yang sampai saat ini masih mengujar kebencian dan provokasi saya dengan Keisya Levronka," kata Ivan Gunawan di Instagram, Jumat (29/7/2022).

Bukan hanya menebar kebecian, akun-akun tersebut dinilai telah menjatuhkan nama baik Ivan Gunawan. "Menggiring opini dan menjelek-jelekkan saya," katanya.

Baca Juga:
Ariel NOAH Nekat Cium Uki, Persahabatan Bapak-bapak Bikin Baper!

Ivan Gunawan bakal laporkan akun yang memojokkan namanya [Instagram/@ivan_gunawan]

Sebagai tindakan tegas, Ivan Gunawan sudah mengutus pengacaranya, Sandy Arifin untuk mengurus masalah ini. Jika setelah peringatan ini masih ada yang melakukan hal serupa, maka akan berakhir di pihak yang berwajib.

"Saya sudah serahkan ke pengacara apabila kalian tidak menurunkan postingan ini," jelas mantan pacar Rossa tersebut.

Postingan ini di unggahan Ivan Gunawan tidak lagi ada. Namun di salah satu dokumen video di media sosialnya, nama akun tersebut masih digaungkan si desainer.

Baca Juga:
8 Momen Frans Kakak Fuji Beli Mobil Impian, Semakin Sukses Walau Mengaku Pengangguran

Ivan Gunawan dan Keisya Levronka (Instagram/@ivan_gunawan/@keisyalevronka)

"Saya kasih tahu ya, lambe gosip nih, lambe gosip, masih aja. Saya mungkin berbeda dengan artis-artis lain diberitakan, masuk begini diam saja, kalau saya nggak terima," ucapnya.

"Jangan pikir saya takut sama kalian!" imbuh artis yang akrab disapa Igun ini.

Masalah ini berawal saat video Ivan Gunawan yang dianggap meledek Keisya Levronka viral. Namun Igun sudah meminta maaf kepada penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Hanya saja pasca insiden ini, Ivan Gunawan terus merasa dipojokkan dengan postingan sejumlah akun gosip.

Baca Juga:
11 Potret Resepsi Putri Anies Baswedan, Sosok Suami Tampan Terungkap!

Load More