Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Unggahan Ashanty [Instagram/@ashanty_ash]

Matamata.com - Kabar membahagiakan datang dari putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah. Melalui laman Instagram Ashanty, ia menghembuskan kabar sang anak Arsy telah berhasil memenangkan dalam ajang pencarian bakat yang diikutinya di Amerika Serikat.

Melalui unggahnya itu, terlihat Arsy tengah mengibarkan bendera merah putih sembari memagang medalinya. Ashanty mengungkapkan rasa syukurnya dan juga memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan memberikan dukungan serta doa kepada keluarganya.

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy di umur 7 tahun dapat 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan, dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," tulis Ashanty, dikutip Minggu (31/07/2022).

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Dihujat saat Bikin Konten dengan Tsania Marwa, Imbas Rumor Selingkuh dengan Jonathan Frizzy?

"Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA," tambahnya.

Lanjutnya ia menekankan bahwa Arsy telah berhasil membawa 14 penghargaan dalam kompetisi itu.

Baca Juga:
Berita Duka, Ayahanda Gitaris Dewa 19 Meningga Dunia karena Kecelakaan di Tol

"Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan.. bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2 hebat-hebat semua,Terima kasih semua doa dan supportnya, Mau liat full keseruan, dan detik2 pembagian medalinya ada di youtube kita tayang sore ini di thehermansyah A6.. Aku bakal post foto-foto lg yaaa," pungkas Ashanty.

Potret Arsy Hermansyah Berkebaya di Amerika. (Instagram/ashanty_ash)

Sontak unggahan itu, mendapat banyak reaksi baik dari sahabat ataupun netizen. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat kepada Arsy.

"Selamat arsy,keren banget," ujar Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Dituding Lecehkan Asisten Pribadi, Razman Arif Nasution Klarifikasi: Dia di Kamar Sendiri

"Alhamdulilah Arsy hebat banget," tutur Dewi Zuhriati.

"Wow hebat banget Arsy. So proud! Semangat terus ya sayang masih kecil udah berprestasi. Congrats bun," tambah Jenn Heryanto.

Baca Juga:
3 Sumber kekayaan Sahrul Gunawan, Wakil Bupati Bandung yang Naksir Ayu Ting Ting

Load More