Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Seleb Main Tenis (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Sejak pandemi Covid-19, masyarakat semakin menyadari pentingnya olahraga. Termasuk artis dan selebriti Tanah Air yang mulai menjadikan olahraga sebagai rutinitas di sela-sela kesibukan di dunia hiburan.

Salah satu olahraga yang menjadi tren para seleb belakangan ini adalah tenis. Seperti apa potret seleb main tenis? Yuk simak bareng-bareng!

1. Enzy Storia

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Dihujat saat Bikin Konten dengan Tsania Marwa, Imbas Rumor Selingkuh dengan Jonathan Frizzy?

Potret Seleb Main Tenis (Instagram/@enzystoria)

Enzy Storia baru-baru ini mulai menyukai tenis. Gara-gara tenis, Enzy membuat sepedanya jadi 'pengangguran'.

2. Dian Sastro

Potret Seleb Main Tenis (Instagram/@therealdisastr)

Aksi Dian Sastro saat main tenis tak ubahnya seperti pemotretan majalah olahraga ya? Namun Dian Sastro ini beneran sedang main tenis lho!

Baca Juga:
Berita Duka, Ayahanda Gitaris Dewa 19 Meningga Dunia karena Kecelakaan di Tol

3. Wulan Guritno

Potret Seleb Main Tenis (Instagram/@wulanguritno)

Begitu pun Wulan Guritno yang tampil dengan rok mini warna putih, bak model sedang pemotretan ya? Kendati begitu, Wulan Guritno memperlihatkan wajah yang amat serius menjemput bola.

4. Febby Rastanty

Baca Juga:
Dituding Lecehkan Asisten Pribadi, Razman Arif Nasution Klarifikasi: Dia di Kamar Sendiri

Potret Seleb Main Tenis (Instagram/@valtifanka)

Selain traveling, Febby Rastanty ternyata juga hobi main tenis. Febby diketahui bersahabat baik dengan Enzy Storia, bahkan nge-gym bersama. Sepertinya Enzy berhasil dipengaruhi Febby untuk main tenis bareng ya!

5. Desta

Potret Seleb Main Tenis (Instagram/@desta80s)

Desta bisa dibilang cukup banyak menggeluti bidang olahraga. Selain tenis, Desta juga hobi main bulutangkis dan tenis meja. Desta juga diketahui teman dekat Enzy Storia dan pernah main tenis bareng Dian Sastro.

Baca Juga:
3 Sumber kekayaan Sahrul Gunawan, Wakil Bupati Bandung yang Naksir Ayu Ting Ting

6. Dikta

Potret Seleb Main Tenis (Instagram/@dikta)

Dikta tampil beda saat main tenis karena tidak menggunakan kacamata yang selama ini menjadi ciri khasnya. Selain tenis, Dikta juga menggeluti olahraga menyelam.

7. Yura Yunita

Potret Seleb Main Tenis (Instagram/@yurayunita)

Untuk menjaga stamina saat bernyanyi, Yura Yunita rupanya berolahraga tenis. Penampilan Yura saat main tenis yang serba putih, termasuk raketnya, tampak cantik dipadukan sepatu olahraga warna hijau mentereng.

8. Prisia Nasution

Potret Seleb Main Tenis (Instagram/@prisia)

Tak terhitung berapa banyak hobi yang dicoba si cantik Prisia Nasution. Selain main tenis, Prisia belakangan terlihat menunjukkan aksinya saat panjat tebing, main basket, menyelam, menembak, hingga motoran.

9. Amanda Rawles

Potret Seleb Main Tenis (Instagram/@amandarawles)

Beda dari yang lain, Amanda Rawles memilih celana panjang ketimbang rok mini seperti kebanyakan artis lain saat main tenis. Amanda Rawles juga diketahui suka mengoleksi pernak-pernik tenis sampai di-endorse sebuah brand!

10. Raffi Ahmad

Potret Seleb Main Tenis (YouTube/menoreh TV)

Raffi Ahmad kembali bermain tenis setelah 15 tahun. Suami Nagita Slavina tersebut berkesempatan menunjukkan aksinya main tenis saat bertamu ke gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) pada 2020.

Itu dia berbagai potret seleb main tenis. Siapa yang menurutmu paling keren guys?

Load More