Ade Wismoyo | MataMata.com
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Angga Wijaya akhirnya angkat bicara terkait masalah rumah tangganya dengan Dewi Perssik yang berujung pada perceraian.

Dalam tayangan Rumpi Trans TV pada 1 Agustus 2022, Angga Wijaya mengaku sering dianggap sebagai suami yang tidak bisa tanggung jawab.

Potret Kompak Angga Wijaya dan Felice Gabriel. (Instagram/@anggawijaya88)

"Neng selalu bilang kalau aku suami yang tidak tanggung jawab, aku tidak pernah nafkahi," ujarnya.

Baca Juga:
Kena Sentil soal Wejangan Nikah dari Kerabat, Begini Tanggapan Santai Prilly Latuconsina

Angga Wijaya pribadi berdalih bahwa dia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi tanggung jawab sebagai suami Dewi Perssik.

"Misalnya nih, kami kerja bersama. Aku sudah mencoba bertanggung jawab mengenai pekerjaanku. Semua pekerjaan sudah aku coba selesaikan sedikit demi sedikit," jelas Angga Wijaya.

Namun karena Dewi Perssik masih menuntut lebih, Angga Wijaya merasa tak bisa berbuat banyak. Ia memilih mempersilakan Dewi Perssik mencari pasangan yang lebih cocok dengan kriterianya.

Baca Juga:
Reaksi Dhena Devanka Lihat Foto Ririn Dwi Ariyanti Disorot: Biar Waktu Saja yang Menjawab

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

"Kalau misalnya untuk sejauh ini neng msh menilai aku kurang bertanggung jawab, ya oke. Mungkin nanti neng akan dapat yang lebih bertanggung jawab menurut versinya," tutur Angga Wijaya.

Sebagaimana diberitakan, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Dalam berkas yang terdaftar, Angga menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari Dewi.

Baca Juga:
Bonge Pasang Tarif saat Diajak Foto Raffi Ahmad, Irfan Hakim Spontan Minta Patungan

Namun hingga saat ini, Angga Wijaya belum mau berbicara secara rinci tentang alasan menceraikan Dewi Perssik. Ia merasa hal itu tidak pantas dijadikan konsumsi publik.

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, permohonan talak cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik dikabulkan pada 1 Agustus 2022.

Bila kedua pihak menerima hasil putusan, agenda sidang berlanjut ke pengucapan ikrar talak oleh Angga di depan hakim. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
9 Potret Shella Saukia Crazy Rich Banda Aceh, Berawal dari Bisnis Kecil-Kecilan

Load More