Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Potret Selebgram Jess Amalia Berhijab (instagram/@jess_amalia20)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari selebgram sekaligus mantan model majalah dewasa, Jess Amalia. Tak pernah mengumbar pernikahan, kini Jess Amalia mengumumkan kehamilan.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadi, Jess Amalia membagikan potret cantiknya memegang hasil test pack dan USG. Unggahan tersebut dibagikan pada Selasa (2/8/2022).

Jess Amalia umumkan kehamilan. [Instagram]

"Cuma mau bilang, Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah, doaku saat umrah langsung diijabah Allah. Semoga sehat-sehat ya nak," tulis Jess Amalia di keterangan foto.

Baca Juga:
Bikin Fans Drakor Geger, Seol In Ah 'Business Proposal' Bakal Tampil di Tonight Show?

Lebih lanjut, Jess Amalia juga mendoakan agar teman-teman yang mengharapkan kehadiran momongan juga bisa segera memilikinya. 

"Teruntuk teman-temanku para pejuang dua garis biru, semoga segera diberikan kehamilan," ujar sahabat Septia Siregar ini.

Jess Amalia [Instagram]

Unggahan tersebut langsung banjir selamat dan doa dari para sahabat dan penggemar. Namun, ada juga yang bingung karena Jess Amalia tiba-tiba mengumumkan kehamilan tanpa terdengar kabar pernikahannya.

Baca Juga:
Jerinx SID Cium Nora Alexandra usai Bebas: Ada saat Senang dan Susah

"Aku kira teh Kakaknya masih single looohhh, selamat ka jess," komentar netizen. "Iya aku kira juga masih single," ujar yang lain menimpali. "Hehe makasih yaa. Selama ini cuma memilih untuk menjaga privacy keluarga di sosmed," balas Jess Amalia.

Melalui Instagram Story, Jess Amalia juga mengklarifikasi kabar pernikahannya. Ia mengaku sudah lama menikah, namun tak mengumumkannya di media sosial. Bahkan, kehamilan ini merupakan kehamilan kedua Jess Amalia.

Potret Selebgram Jess Amalia Berhijab (instagram/@jess_amalia20)

"Sebenernya yang DM kayak gini (menanyakan pernikahan) banyak ditambah postingan gue terbaru menyatakan gue hamil alhamdulillah. Di komen juga pada tanya, jadi kalau Jess nikah itu sudah lama. Alhamdulillah ini juga dikasih kepercayaan punya anak kedua," tutur Jess Amalia di Instagram Story.

Baca Juga:
Momen Ferdi Manja ke Mahalini Curi Perhatian: Kelihatan Dia Butuh Sosok Ibu!

Sebagai informasi, Jess Amalia selama ini dikenal sebagai model dan selebgram yang kerap pamer kemolekan tubuh. Namun sejak sekitar dua bulan lalu, fans berat klub sepakbola Persija Jakarta itu memilih untuk hijrah.

Load More