Nur Khotimah | MataMata.com
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/@ririnekawati)

Matamata.com - Ibnu Jamil tak kuasa menahan tangis saat mendengar doa Ririn Ekawati ketika menunaikan ibadah umrah pada Ramadhan tahun 2022 kemarin. Doa Ririn Ekawati tersebut langsung terkabul begitu dirinya dan Ibnu Jamil pulang umrah.

Rupanya Ririn Ekawati mendoakan hubungan Ibnu Jamil dengan anak kandungnya, Dhofin. Hubungan Ibnu Jamil dan Dhofin ternyata merenggang usai bercerai dengan Ade Maya pada tahun 2018 lalu.

Setelah menjalankan ibadah Sa'i dan potong rambut saat umrah, Ibnu Jamil justru tidak bisa mengungkap doa yang telah dipersiapkan. Alhasil Ririn Ekawati lah yang memimpin doa.

Baca Juga:
10 Momen Tissa Biani Dapat Hadiah Spesial dari Calon Mertua, Rayakan Ultah ke-20

Ibnu Jamil dan Ade Maya (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono/Ismail)

"Dia kayak nggak bisa ngeluarin kata-kata atau doa yang dia mau sampaikan saking so excited dengan keadaan itu. Akhirnya akulah yang memimpin doanya," kenang Ririn Ekawati dalam tayangan video Daniel Mananta Network pada Selasa (2/8/2022).

"Aku tau dia sama Dhofin usahanya ekstra. Jadi aku tau nih pasti doa yang akan keluar dan yang dia pikirkan pasti itu yang utama. Yang keluar dari mulut aku 'Luluhkanlah hati Dofin, perbaiki hubungan mereka' pokoknya tentang Dhofin dan dia," lanjut Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil pun hanya bisa menangis saat mendengar doa Ririn Ekawati itu. "Doa itu dibacain sama istri gue. Yang lebih kacaunya, istri gue bukan ibu kandungnya Dhofin. So sweet, lebih dari manis menurut gue," paparnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngamuk Namanya Dicatut Transaksi Ratusan Juta Rupiah: 5 Tahun Bertahan, Saya Diamkan

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/@ririnekawati)

Keajaiban doa umrah benar-benar menghampiri Ibnu Jamil. Selepas umrah, hubungan Ibnu Jamil dengan sang putra perlahan membaik.

"Pulang dari umrah, Dhofin chat gue," pungkas Ibnu Jamil.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Dhofin enggan membalas pesan yang dikirim oleh Ibnu Jamil. Momen ini pun berhasil membuat Ibnu Jamil sangat bersyukur.

Baca Juga:
Tiba-Tiba Umumkan Kehamilan, Selebgram Jess Amalia Klarifikasi soal Pernikahan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More