Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Great Flood (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@haesoopark_official)

Matamata.com - Ada kabar baik nih untuk penggemar film Korea. Netflix baru saja mengumumkan jika Kim Da Mi dan Park Hae Soo dikonfirmasi membintangi film baru. Itulah kenapa fakta Great Flood di bawah ini wajib kamu simak!

Yup, Kim Da Mi dan Park Hae Soo akan membintangi film sci-fi disaster terbaru di Netflix. Antisipasi untuk film ini meningkat karena keduanya sama-sama punya banyak karya sukses sebelumnya.

Fakta Great Flood (Kolase Instagram/@d_a___m_i/@haesoopark_official)

Buat kamu yang sudah penasaran, yuk simak beberapa fakta Great Flood di bawah ini. Kepoin bagaimana ceritanya dan seperti apa karakter yang diperankan oleh mereka seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng yuk!

Baca Juga:
9 Pesona Kim Sung Cheol, Naksir Kim Da Mi di Our Beloved Summer

1. Cerita Great Flood yang Menegangkan

Fakta Great Flood (Instagram/@netflixkr)

Netflix baru saja mengumumkan jika Kim Da Mi dan Park Hae Soo akan menjadi pemeran utama di Great Flood yang akan ditulis dan disutradarai oleh Kim Byung Woo. Ini merupakan film blockbuster sci-fi bencana tentang banjir besar yang melanda bumi.

Ceritanya berfokus pada perjuangan orang-orang yang berusaha bertahan hidup di sebuah apartemen yang terendam air setelah banjir besar. Film ini patut diantisipasi karena akan disutradarai oleh Kim Byung Woo yang pernah memenangkan Sutradara Baru Terbaik lewat filmnya bertajuk The Terror Live.

Baca Juga:
Ini 8 Foto Menggemaskan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di Our Beloved Summer

2. Karakter Kim Da Mi

Fakta Great Flood (Instagram/@theswoonnetflix)

Selain punya cerita yang menegangkan dan dipimpin oleh sutradara hebat, Great Flood juga akan dibintangi oleh aktris dengan kemampuan akting yang solid, yaitu Kim Da Mi. Aktris kelahiran tahun 1995 ini akan berperan sebagai Anna di Great Flood.

Anna adalah seorang peneliti pengembangan kecerdasan buatan yang berjuang untuk bertahan hidup dalam banjir besar. Ini akan menjadi proyek akting terbaru Kim Da Mi setelah drama Our Beloved Summer tahun 2021-2022 dan penampilan spesialnya di The Witch: Part 2. The Other One tahun ini.

Baca Juga:
5 Pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer, Bikin Choi Woo Shik Geregetan

3. Karakter Park Hae Soo

Fakta Great Flood (Instagram/@theswoonnetflix)

Sementara itu, Park Hae Soo akan memainkan peran penting sebagai Hee Jo di film Great Flood. Dia adalah pria yang bekerja di Human Resources Security Team dan mencoba menyelamatkan Anna dari banjir besar yang mengancam seluruh bumi.

Kenapa Hee Jo berusaha keras untuk menyelamatkan Anna dari banjir besar, serta apa alasan di balik misinya tersebut tentu patut diantisipasi. Ini akan menjadi proyek akting baru Park Hae Soo usai drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area dan film Yaksha: Ruthless Operations tahun 2022 ini. Dia juga punya proyek baru lainnya yaitu drama Suriname dan film Phantom.

Baca Juga:
10 Fakta Kim Da Mi Rookie Monster, Comeback Lewat Drama Our Beloved Summer

4. Sama-Sama Punya Banyak Karya Sukses Sebelumnya

Fakta Great Flood (Kolase Soompi dan Instagram/@haesoopark_official)

Adu akting Kim Da Mi dan Park Hae Soo di film Great Flood tentunya sayang banget kalau dilewatkan. Pasalnya, kedua bintang Korea ini sudah punya banyak karya sukses dan mencuri perhatian sebelumnya.

Kim Da Mi yang mengesankan pemirsa lewat kemampuan aktingnya yang solid di drama terbarunya Our Beloved Summer sebelumnya sudah meninggalkan kesan yang kuat melalui film The Witch: Part 1. Subversion dan drama Itaewon Class. Dia bahkan memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di berbagai festival film dan upacara penghargaan berkat aktingnya yang brilian.

Park Hae Soo juga sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang nggak kaleng-kaleng di berbagai film dan drama yang populer. Dia sudah membintangi Prison Playbook, Squid Game, Chimera, Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Time to Hunt, Yaksha: Ruthless Operations dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta Great Flood, film baru Netflix tentang bencana yang akan dibintangi oleh Kim Da Mi dan Park Hae Soo. Film ini pastinya keren karena pendalaman akting para pemainnya sudah tak perlu diragukan lagi. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal perilisan film ini di Netflix ya. Siapa nih yang sudah nggak sabar untuk nonton?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More