Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Uya Kuya saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Pengacara Razman Arif Nasution diketahui mendatangi rumah Uya Kuya secara tiba-tiba. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram Story Uya Kuya pada Selasa (2/8/2022).

Bapak dua anak ini mengaku kaget seterunya mendadak datang ke rumahnya. Mengingat mereka hingga kini masih berkonflik.

Unggahan Uya Kuya [Instagram/@king_uyakuya]

"Malam-malam, kedatangan bang Razman sama ibu Eli. Kaget saya bang, tiba-tiba abang mau ke sini malem-malem," kata Uya Kuya.

Rupanya, Razman Arif Nasution berniat tampil di podcast Uya Kuya. Terkait ini, Uya Kuya memastikan tetap bersikap netral selama podcast berlangsung.

"Nggak apa-apa, saya tetap obyektif. Nggak apa-apa yah," tutur Uya Kuya.

Razman Arif Nasution [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

"Supaya terang," sahut Razman Arif Nasution.

Dalam postingan berikutnya, Uya Kuya menjelaskan mengenai isi podcastnya bareng sang pengacara.

Unggahan Uya Kuya [Instagram/@king_uyakuya]

"Tadi debat terbuka antara saya dan @razmannasution selesai hampir jam 2 pagi. Nanti bakal kita upload menjadi dua part, jam 11 dan jam 2 siang ini di YouTube Uya Kuya TV," tulis Uya Kuya pada Rabu (3/8/2022).

"Part 1 soal ijazah dan organisasi advokat. Part 2 soal @iqlimakim_, @claudiasenduk, @evie_susanti1970, @hotmanparisofficial, @syamsulchaniago428 dan Irjen Ricky Sitohang," imbuhnya.

Seperti diketahui, Razman Arif Nasution memang sedang berseteru dengan sejumlah orang. Terbaru, dia dilaporkan mantan asisten pribadinya sendiri, Claudia Senduk ke polisi.

Load More