Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2' (Instagram/snap.nuel)

Matamata.com - Film "Pengabdi Setan 2: Communion" akhirnya tayang mulai hari ini, Kamis (4/8/2022). Sebelum resmi tayang di bioskop-bioskop Tanah Air, "Pengabdi Setan 2" telah menggelar gala premiere yang dihadiri para artis serta sineas.

Tara Basro menjadi salah satu sorotan dalam gala premiere "Pengabdi Setan 2". Pasalnya Tara Basro memilih gaun yang memberikan kesan horor dengan bercak darah. Waw!

Seseram apa? Langsung saja simak potret Tara Basro di gala premiere "Pengabdi Setan 2" berikut ini.

Baca Juga:
7 Momen Romantis Tara Basro dan Suami Naik Motor, Kehujanan hingga Neduh di Emperan Toko

1. Tara Basro rupanya mengenakan gaun berwarna putih dengan motif mirip bercak darah. Ketimbang para pemain "Pengabdi Setan 2", penampilan Tara Basro memang terlihat sedikit berantakan ya?

Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2' (Instagram/bahasa_hanief)

2. Bukan hanya di gaunnya, bercak darah juga dirias pada wajah Tara Basro di dekat mata sisi kiri. Riasan itu tampak jelas dalam potret Widi Mulia yang juga hadir di gala premiere "Pengabdi Setan 2".

Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2' (Instagram/widimulia)

3. Ternyata bagian belakang gaun Tara Basro juga 'berlubang'. Tara Basro dinilai sangat totalitas menampilkan kesan horor saat datang di gala premiere film yang dibintanginya tersebut.

Baca Juga:
Tara Basro Ketakutan saat Tahu Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 di Rusun Terbengkalai

Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2' (Instagram/@srkikyy)

4. Seperti diketahui, Tara Basro berperan sebagai karakter utama "Pengabdi Setan" bernama Rini sejak film pertama. Oleh sebab itu, Tara Basro membuat penampilannya 'seseram' mungkin saat hadir di gala premiere.

Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2' (Twitter/@nadyamra)

5. Rini dan keluarga diceritakan pindah ke rumah susun usai teror Ibu di film "Pengabdi Setan" pertama yang tayang pada 2017. Sayangnya teror Ibu masih berlanjut meski keluarga Rini pindah ke tempat baru.

Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2' (Instagram/@ghifarking)

6. Film "Pengabdi Setan 2" semakin bikin penasaran saat lokasi syutingnya diungkap. Ternyata Joko Anwar selaku sutradara dan tim memilih rumah susun yang tidak dihuni selama 15 tahun!

Baca Juga:
Tara Basro Kaget Saat Tahu Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2: Communion: Setannya Dimana-mana!

Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2' (Instagram/@bahasa_hanief)

7. Sambutan hangat lantas diterima para pemain dan kru film "Pengabdi Setan" saat gala premiere. Lihat saja, penampilan Tara Basro di antara para pemain lain, paling beda dari yang lain 'kan?

Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2' (Instagram/@jokoanwar)

8. Di antara tamu yang hadir di gala premiere "Pengabdi Setan 2", ada pasangan muda Tissa Biani dan Dul Jaelani. Sebelumnya Tissa juga sukses dengan film horor "KKN di Desa Penari" (2022).

Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2' (Instagram/@tissabiani)

9. Selain Tara Basro, ada pemain lawas maupun baru yang muncul di film "Pengabdi Setan 2". Salah satu pemain baru di "Pengabdi Setan 2" adalah Ratu Felisha yang tampil cantik dengan outfit serba merah kompakan bareng 'Ibu'.

Baca Juga:
Tara Basro Bergaya Eksotis di Pernikahan Eva Celia, Paras Cantik Tuai Pujian

Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2' (Instagram/@snap.nuel)

10. Detail gaun Tara Basro di gala premiere "Pengabdi Setan 2" sukses bikin takjub. Tara Basro rupanya memakai gaun berwarna putih bak kain kafan yang sobek-sobek dengan motif bercak darah. Unik sekaligus seram banget ya!

Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2' (Instagram/@bahasa_hanief)

11. Tak sendirian, Tara Basro juga ditemani Daniel Adnan sang suami yang juga tampil dengan pakaian unik. Daniel Adnan terlihat tampil serba hitam dengan tali merah yang disusun tak beraturan. Couple yang satu ini emang selalu kece dan beda!

Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2' (Instagram/@evacelia)

Itu dia potret-potret Tara Basro saat hadiri gala premiere film "Pengabdi Setan 2". Bagaimana pendapatmu? Serem atau keren?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More