Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Lee Seung Gi di Love by Law (Instagram/kbsdrama)

Matamata.com - Usai aktingnya yang brilian di drama Mouse tahun 2021 lalu, potret Lee Seung Gi di Love by Law jelas bikin penasaran. Apalagi ini merupakan drama reuninya bareng Lee Se Young usai pernah sama-sama membintangi Hwayugi empat tahun lalu.

Drama yang juga dikenal dengan judul Love According to the Law atau The Law Cafe ini awalnya akan tayang perdana pada 29 Agustus 2022, namun kemudian diundur menjadi 5 September 2022. Di drama barunya ini, Lee Seung Gi akan berperan sebagai mantan jaksa yang berubah menjadi pemilik gedung.

Potret Lee Seung Gi di Love by Law (Instagram/kbsdrama)

Yuk intip bareng potret Lee Seung Gi di Love by Law, drama barunya yang akan tayang bulan depan. Simak potretnya yang ganteng abis dan karakternya yang bikin penasaran seperti dilansir Soompi, Instagram resmi KBS dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Sinopsis Revolutionary Sisters, Drama Keluarga Hits Jeon Hye Bin bareng Hong Eun Hee dan Go Won Hee

1. Love by Law adalah drama Senin-Selasa mendatang di KBS2 yang diangkat kisahnya dari novel web hits dengan judul yang sama. Drama ini akan ditulis oleh Lim Ji Eun dan dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin dari Baker King Kim Tak Goo, My Lawyer, Mr. Joe, Good Manager dan lainnya.

Potret Lee Seung Gi di Love by Law (Soompi)

2. Komedi romantis ini berkisah tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), mantan jaksa jenius yang berubah profesi jadi pemilik gedung. Lee Se Young memerankan Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya. Lee Seung Gi dan Lee Se Young pernah membintangi Hwayugi atau A Korean Odyssey tahun 2017-2018.

Potret Lee Seung Gi di Love by Law (Soompi)

3. Kim Jung Ho adalah pria yang sangat cerdas dan karismatik. Meski kini dia menjadi pemilik bangunan yang suka bersenang-senang, dulu dia lulus dengan nilai terbaik di sekolah hukum. Kim Jung Ho adalah mantan jaksa yang dijuluki "monster genius".

Baca Juga:
9 Pesona Lee Se Young di Love by Law, Drama Barunya usai The Red Sleeve Sebagai Pengacara

Potret Lee Seung Gi di Love by Law (Instagram/@kbsdrama)

4. Saking jeniusnya, Kim Jung Ho mampu menghafal apa pun walau hanya melihatnya sekali saja. Potret yang baru dirilis menunjukkan sekilas hari-harinya sebagai jaksa yang brilian. Akan menarik untuk disaksikan apa alasan dia berhenti menjadi jaksa meski dia menyukai pekerjaannya.

Potret Lee Seung Gi di Love by Law (Instagram/@kbsdrama)

5. Usia berhenti jadi jaksa, Kim Jung Ho hidup dari uang sewa yang dikumpulkan dari bangunan miliknya. Dia untuk sementara waktu juga tinggal di atap gedung. Ini potretnya saat memakai baju olahraga nuansa merah cerah dan sedang bertemu dengan para penyewa Gedung Eunha.

Potret Lee Seung Gi di Love by Law (Soompi)

6. Kim Jung Ho berteman baik dengan Kim Yu Ri karena mereka sudah saling kenal sejak masih menjadi siswa sekolah menengah. Hubungan pemilik gedung dan penyewanya ini berawal dari kisah cinta sepihak 17 tahun silam. Kim Jung Ho memang telah lama naksir Kim Yu Ri.

Baca Juga:
10 Adu Gaya Ji Chang Wook dan Lee Seung Gi di Drama Baru, Sama-Sama Bikin Meleleh!

Potret Lee Seung Gi di Love by Law (Soompi)

7. Kim Jung Ho waktu itu menjadi murid baru di sekolah Kim Yu Ri. Dia langsung menempati posisi nomor satu padahal selama ini Kim Yu Ri yang menjadi teratas di kelasnya. Hubungan keduanya berlanjut karena mereka juga menjadi mahasiswa di sekolah hukum yang sama.

Potret Lee Seung Gi di Love by Law (Soompi)

8. Lee Seung Gi sempat buka-bukaan soal alasannya membintangi drama Korea Love by Law. Dia bilang ini pertama kalinya dia merasa nyaman saat membaca naskah. Dia juga merasa relate dengan dialog Kim Jung Ho karena karakternya sering mengeluarkan kata-kata yang rasional dan efisien.

Potret Lee Seung Gi di Love by Law (Soompi)

9. "Saya berakting dengan nyaman seperti pakaian olahraga yang saya pakai selama syuting. Saya yakin pemirsa akan merasakan kehangatan yang juga saya terima melalui berbagai cerita di Love by Law. Saya akan melakukan yang terbaik jadi tolong nantikan ya," kata Lee Seung Gi soal dramanya seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Poong The Joseon Psychiatrist, Drama Sejarah Baru Kim Min Jae

Potret Lee Seung Gi di Love by Law (Soompi)

Itu dia beberapa potret Lee Seung Gi di Love by Law, drama Korea barunya setelah Mouse sebagai mantan jaksa yang menjadi pemilik gedung. Saksikan aktingnya yang ciamik dan chemistry romantisnya dengan Lee Se Young mulai 5 September 2022 di KBS. Catat tanggal tayangnya dan jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More