Nur Khotimah | MataMata.com
Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy bersama Bunga Citra Lestari atau BCL [Instagram/doddyansyah]

Matamata.com - Kasus narkoba menjerat manajer Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy. Menurut keterangan polisi, manajer Bunga Citra Lestari diamankan pada Kamis (5/8/2022).

Menyusul kabar penangkapan sang manajer, Bunga Citra Lestari terpantau membuat postingan di Instagram. Tapi unggahan tersebut tidak berkaitan dengan penangkapan Doddy.

Bunga Citra Lestari membagikan ulang klarifikasi yang sebelumnya diunggah oleh akun Instagram @teambcl. Dalam unggahan itu, Bunga Citra Lestari membantah kabar yang beredar bahwa dia akan tampil di acara penutupan ASEAN Para Games 2022.

Baca Juga:
Teddy Suami Lina Jubaedah Dituding Menipu, Terduga Korban: Saya Yakin Mereka Sindikat!

Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy bersama Bunga Citra Lestari atau BCL [Instagram/doddyansyah]

"Banyak berita beredar yang mengabarkan kalau BCL akan mengisi acara closing ASEAN Para Games yang akan dilaksanakan besok. Dengan ini, kami ingin menginformasikan bahwa kabar tersebut tidak benar," ungkap BCL, Jumat (5/8/2022).

Sebelumnya beredar kabar BCL akan menyumbangkan suaranya di acara closing ceremony ASEAN Para Games 2022 akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/8/2022).

Disebutkan bahwa BCL digandeng untuk memeriahkan acara penutupan event olahraga bagi penyandang disabilitas tingkat Asia Tenggara ini karena artis lain-lain seperti NOAH, Slank, Sheila on 7 sudah full booked hingga akhir tahun.

Baca Juga:
Disindir Baper gara-gara Umbar Chat Keluarga, Tasyi Athasyia: Kalian Kira Gampang Upload Itu?

Postingan Bunga Citra Lestari usai manajer tersandung kasus narkoba. (Instagram/@bclsinclair)

Namun seperti yang disampaikan oleh BCL, kabar dirinya akan tampil di closing ceremony ASEAN Para Games 2022 tidak benar.

Sementara itu, BCL masih bungkam terkait sang manajer yang ditangkap di apartemennya atas kepemilikan narkoba.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Zulpan, pihak kepolisian mengamankan beberapa barang bukti dari tangan Doddy. Di antaranya, sabu, inex, dan happy five alis H5.

Baca Juga:
Amanda Manopo Unggah Foto Bersandar di Pundak Seorang Pria, Pacar Baru?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More