Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Haji Faisal saat mengambil berkas putusan hak wali Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat (5/8/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Haji Faisal sah menjadi wali Gala Sky Andriansyah, sang cucu. Keputusan ini diperoleh setelah banding atas hak wali Gala Sky yang diajukan oleh Doddy Sudrajat ditolak.

Pada Jumat (5/8/2022), Haji Faisal bersama istri dan tim pengacara menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengambil salinan putusan yang menyebutkan dirinya menang sebagai wali sah Gala Sky.

"Bersyukur, cucu saya ini, Gala masih berada pada kami," kata Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat (5/8/2022).

Baca Juga:
10 Potret Bonge Bareng Artis, Circle Pertemanannya Makin Luas

Haji Faisal saat mengambil berkas putusan hak wali Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat (5/8/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Bersamaan dengan putusan hak perwalian ini, pengacara Haji Faisal, Sandy Arifin menerangkan jika kliennya bisa mewakili Gala Sky Andriansyah yang belum dewasa mengenai segala perbuatan hukum.

Terkait dengan hal tersebut, Haji Faisal selaku wali sah dari Gala Sky akankah tetap memperjuangkan hak sang cucu? Mengingat ada hak bocah dua tahun dalam warisan Vanessa Angel, ibunya.

"Saya siap, tapi sesudah inkrah," kata Haji Faisal.

Baca Juga:
9 Potret Wajah Anak Ria Ricis, Hidungnya Mirip Teuku Ryan

Vanessa Angel dan Gala Sky [Instagram]

Tim pengacara Haji Faisal yang lain, Kriss menambahkan, hal tersebut juga akan diurus. Namun seperti yang disebutkan klienya, semuanya akan bergerak setelah inkrah.

"Nanti kalau sudah inkrah, baru kita akan membuka ruang itu. Termasuk masalah wasiat, warisan, apapun," kata Kriss.

Selama putusan atas hak wali Gala Sky Andriansyah belum inkrah, mereka akan menunggu hingga waktu itu tiba.

Baca Juga:
Lesti Kejora Dapat Kado Mobil Mewah dari Rizky Billar: Aku Bahagia Bisa Wujudin Keinginan Kamu!

Kriss menjelaskan, inkrah didapat setelah pihak lawan, dalam hal ini Doddy Sudrajat tidak melakukan upaya hukum lain hingga 14 hari ke depan.

Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Nantinya setelah masa inkrah itu selesai, Haji Faisal pun akan meluruskan hal-hal yang berkaitan dengan Gala Sky. Termasuk hak untuk cucu satu-satunya tersebut.

"Seperti yang disampaikan sebelumnya, ya tentu semuanya akan dibuka. Harus dikembalikan  kepada yang berhak," pungkas Haji Faisal.

Baca Juga:
10 Sumber Pundi-Pundi Kekayaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Sama-Sama Miliarder

Load More