Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Terbaru Risty Tagor (Instagram/@ristytagor)

Matamata.com - Risty Tagor kerap menuai sorotan karena kehidupan pribadinya. Gagal menikah tiga kali, aktris yang eksis di dunia entertainment sejak belia ini memilih untuk jadi single mother saja.

Risty Tagor mengawali kariernya di dunia seni peran lewat sinetron HIV + yang ditayangkan pada 2006. Aktris 33 tahun itu membuat namanya semakin dikenal dengan sinetron dan film yang dibintangi setelahnya.

Namun tak bisa dipungkiri jika kehidupan pribadi Risty Tagor lebih menarik untuk disorot. Risty sudah tiga kali berumah tangga dan semuanya gagal.

Baca Juga:
7 Artis Punya Mertua Korea, Maudy Ayunda hingga Yeslin Wang

Kehidupan asmara perempuan kelahiran 1989 tersebut memang berliku. Biar kamu nggak penasaran, intip profil Risty Tagor berikut ini.

Profil Risty Tagor

Profil Risty Tagor (instagram/@ristytagor)

Risty Tagor lahir pada 12 April 1989 dari pasangan berdarah Aceh, Batak dan Padang. Nama asli Risty adalah Ariestia Ramadhany Tagor.

Baca Juga:
Gerah Dituding Selingkuh dengan Sule, Riesca Rose Buka Suara: Nathalie Malam-Malam Telepon

Risty Tagor merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Kakak laki-lakinya bernama Andika, sedangkan kakak perempuannya bernama Andita. Risty punya adik laki-laki bernama Nurrizkie.

Karier Risty Tagor

Profil Risty Tagor (instagram/@ristytagor)

Eksis sejak belia, Risty Tagor dipercaya menjadi pemeran utama di beberapa judul film dan sinetron. Ibu tiga anak ini juga menekuni dunia model dan tarik suara.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Serasa Terlahir Kembali Usai Pisah dari Sule: Balik Lagi ke Aku yang Dulu

Awal karier Risty Tagor di dunia akting ditandai dengan perannya dalam sejumlah FTV hidayah produksi MD Entertainment. Aktris kelahiran 1989 itu semakin terkenal setelah membintangi beberapa sinetron Sinemart, seperti Pangeran Penggoda dan Pengantin Remaja.

Popularitas Risty Tagor melejit setelah berperan sebagai Andien, adik Maya (Revalina S Temat) dalam film Pocong 2 yang disutradarai oleh Rudi Sujarwo. Film horor ini dirilis pada 2007.

Risty Tagor sempat vakum dari dunia akting selama beberapa tahun. Namun awal tahun 2022, dia kembali membintangi sinetron Anugerah Terindah sebagai Adinda.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Cara Sandra Dewi Rayakan Ultah Banjir Pujian: Maknanya Indah Banget

Kehidupan Asmara Risty Tagor

Profil Risty Tagor (instagram/@ristytagor)

Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Dari pernikahan yang kandas pada 2014 ini, Risty dikaruniai anak laki-laki yang bernama Arsen Raffa Balweel.

Tak kapok berumah tangga, Risty Tagor menikah lagi, kali ini dengan Stuart Collin. Menikah 19 April 2015, pernikahan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan. Risty menggugat cerai Stuart saat mengandung.

Dua kali gagal berumah tangga, Risty Tagor memilih untuk merahasiakan pernikahan ketiganya yang lagi-lagi kandas. Kini, Risty menikmati hidup sebagai orangtua tunggal dengan tiga anak.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More