Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Bayi Artis Liburan ke Luar Negeri. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Sejak pandemi melanda dunia, semua aktivitas menjadi serba dibatasi termasuk liburan. Namun, begitu aturan dilonggarkan menyusul masifnya jangkauan vaksinasi dan penurunan tingkat penyebaran Covid-19 berbagai kegiatan masyarakat kembali dilakukan.

Salah satu aktivitas yang kembali ramai adalah liburan seperti yang dilakukan oleh sejumlah artis Tanah Air. Para seleb seolah berlomba pergi berlibur, bukan di Indonesia melainkan di luar negeri.

Bahkan mereka mengajak serta bayi mereka yang usianya belum genap satu tahun untuk liburan. Mulai dari Raffi Ahmad sampai Felicya Angelista mengajak anak mereka yang masih bayi liburan ke luar negeri.

Baca Juga:
Bongkar Potret 26 Tahun Lalu, Wajah Mayangsari Plek Ketiplek Khirani sampai Bikin Iis Dahlia Pangling

Gaya para bayi seleb ini saat liburan nggak kalah kece dari orang tua mereka lho. Penasaran dong seperti apa penampilan para bayi gemas ini? Kepoin langsung potret bayi artis liburan ke luar negeri berikut.

1. Arshakalif Muhammad Mbayang

Potret Bayi Artis Liburan ke Luar Negeri. (Instagram/dindahw)

Putra pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Arshakalif Muhammad Mbayang sudah ke luar negeri oleh orang tuanya ketika masih bayi. Saat itu, Arshaka baru berusia 6 bulan dan ikut serta menemani sang ibu ke Turki untuk urusan pekerjaan.

Baca Juga:
Profil Risty Tagor, Artis yang Trauma Menikah Gegara Tiga Kali Cerai

2. Ali Razi Bawazier

Potret Bayi Artis Liburan ke Luar Negeri. (Instagram/vebbypalwinta)

Satu bulan sebelum genap berusia 1 tahun, Ali Razi Bawazier diajak kedua orang tuanya berlibur ke Turki. Putra pertama Vebby Palwinta dan Razi Bawazier itu nampak anteng ketika plesiran di negeri orang.

3. Ukkasya Muhammad Syahki

Baca Juga:
7 Artis Punya Mertua Korea, Maudy Ayunda hingga Yeslin Wang

Potret Bayi Artis Liburan ke Luar Negeri. (Instagram/zaskiasungkar15)

Anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah merasakan dinginnya salju pertamanya di Swiss ketika usianya bahkan belum satu tahun. Ukkassya bersama orang tuanya berlibur di Swiss pada akhir tahun 2021 lalu.

4. Rayyanza Malik Ahmad

Potret Bayi Artis Liburan ke Luar Negeri. (Instagram/raffinagita1717)

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad sudah liburan Eropa sebelum usianya genap setahun. Tepatnya Italia yang jadi negara tujuan liburannya. Rayyanza juga merasakan naik jet pribadi bersama orang tua dan kakaknya, Rafathar.

Baca Juga:
Gerah Dituding Selingkuh dengan Sule, Riesca Rose Buka Suara: Nathalie Malam-Malam Telepon

5. Ameena Hanna Nur Atta

Potret Bayi Artis Liburan ke Luar Negeri. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Baru berusia 6 bulan, Ameena anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah mengunjungi beberapa negara di luar negeri. Mulai dari Singapura sampai Italia telah dikunjungi Ameena bersama mama dan papanya.

6. Issa Xander Djokosoetono

Potret Bayi Artis Liburan ke Luar Negeri. (Instagram/indpriw)

Lahir di Amerika Serikat, Baby Izz, putra Nikita Willy dan Indra Priawan sudah merasakan tinggal di luar negeri sejak lahir. Bahkan ketika usianya belum 40 hari, Baby Izz sudah berpetualang ke Taman Nasional Joshua Tree.

7. Kenzo Eldrago Wong

Potret Bayi Artis Liburan ke Luar Negeri. (Instagram/paula_verhoeven)

Menemani Paula Verhoeven bekerja sebagai model di Dubai, Kenzo pun bisa liburan di luar negeri. Salah satu potret yang diabadikan ketika berada di Dubai adalah foto dengan latar belakang Burj Khalifa yang estetik dan mewah ini.

8. Guzelim Aracelli Ali Syakieb

Potret Bayi Artis Liburan ke Luar Negeri. (Instagram/marginw)

Baby Guzel tak mau kalah dengan para bayi artis lainnya. Putri cantik Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah menikmati keindahan alam Turki bersama orang tuanya.

9. Graziella Bible Emmanuela

Potret Bayi Artis Liburan ke Luar Negeri. (Instagram/felicyangelista_)

Baby Bible merayakan ulang bulannya yang ke-8 di Korea Selatan bersama Caesar Hito dan Felicya Angelista. Bayi gemas yang akan segera menjadi kakak ini tampil cantik dalam balutan hanbok ketika mengunjungi Gyeongbokgung Palace. Sebelumnya ia juga sudah pernah ke Perancis dan Thailand.

10. Adzam Adriansyah Sutisna

Potret Bayi Artis Liburan ke Luar Negeri. (Instagram/nathalieholscher)

Adik sambung Putri Delina, Adzam Adriansyah Sutisna sempat berlibur dengan sang bunda ke Singapura. Begini gemasnya Adzam saat berfoto di depan ikon Universal Studio Singapura. Momen liburan Adzam dengan Nathalie Holscher ini terjadi sebelum prahara menghantam rumah tangga Sule.

Itu tadi sederet potret bayi artis liburan ke luar negeri sebelum usia mereka genap satu tahun. Dari beberapa potret tadi mana nih yang paling gemas?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More