Ade Wismoyo | MataMata.com
Lucinta Luna (instagram.com/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna kini sudah pulih selepas menjalani operasi wajah dan leher beberapa waktu lalu. Dalam unggahan terakhirnya di akun Instagram, Lucinta Luna tampak centil menari sambil memamerkan wajah barunya.

Dalam video yang diunggah, Lucinta Luna mengenakan sebuah gaun cantik yang diduga dirancang oleh sahabata dekat Lucinta.

Di unggahan sebelumnya, Lucinta Luna juga juga tampil cantik dengan gaun yang tak kalah cantik. Ia bergaya dengan anggung sambil memamerkan indahnya gaun yang ia pakai.

Transformasi Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

Di kolom caption, Lucinta Luna menanggapi komentar kocak dari netizen yang menyebut bahwa ia dulunya adalah power ranger yang bisa berubah.

"Jangan ngadi-ngadi dehh nakk anakk, lu lu olang masih pada mau bilang Ratu neh dulunya power rangers?" tulis pemeran fim Bridezilla itu.

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka terkesima melihat wajah cantik Lucinta Luna usai operasi.

Momen Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi (YouTube/Lucinta Luna TV)

Ada juga yang salfok dengan perut Lucinta Luna saat mengenakan gaun cantik itu hingga dikira sedang hamil.

"Cakep banget anjir," komentar seorang netizen, "Ya Allah ratu bisa gak sih gak usah tambah cantik gitu kita kan sebagai perempuan merasa gagal," sahut lainnya.

"Lagi hamil kah?" tanya seorang netizen yang penasaran, "Mana bisa hamil?" ujar lainnya, "Bisa, next cangkok rahim," sahut salah satu netizen.

Load More